Heboh Bakal Ada Adegan Bugil dan Seks di Lord of the Rings

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 09:36 WIB
The Lord of the Rings
Foto: The Lord of the Rings
Jakarta -

Kabar terbaru datang dari The Lord of the Rings. Serial tersebut dikabarkan bakal diselipkan adegan bugil dan seks.

Hal itu disampaikan oleh Jennifer Ward-Lealand, koordinator adegan intim asal Selandia Baru, seperti yang dilihat dari NME. Jennifer Ward-Lealand bertugas untuk membuat para aktor nyaman ketika melakukan adegan bugil dan seks dengan kamera.

Bagi pencinta serial The Lord of the Rings, kabar ini pernah terdengar sebelumnya. Di situs penggemar, TheOneRing.net, agensi bernama BGT Talent Agency meminta aktor melakukan adegan tersebut.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari The Lord of the Rings dan para aktornya. Amazon Prime sebagai layanan streaming yang memproduksi serial tersebut juga belum bersuara mengenai hal itu.

Saat ini, produksi The Lord of the Rings memang sudah kembali berjalan sejak September 2020. Proses syuting terpaksa terhenti sejak Maret 2020 karena pandemi Corona yang juga melanda Selandia Baru.

Hal itu tentu menjadi duka bagi para penggemar The Lord of the Rings. Apalagi, beberapa bulan lalu, Ian Holm, salah satu aktornya juga dikabarkan meninggal dunia.

Ian Holm merupakan pemeran Bilbo Baggins dalam cerita Lord of The Rings yang diadaptasi dari novel JRR Tolkien. Perannya sebagai Hobbit yang akhirnya melepas cincin sakti dalam cerita itu merupakan salah satu penampilan Ian Holm yang ikonik.

Dilansir CNN, Ian Holm meninggal dunia di usia 88 tahun. Ia meninggal dunia setelah mengidap parkinson dan menjalani perawatan di rumah sakit pada Jumat (19/6/2020). Kabar ini disampaikan oleh agensi sang aktor.

"Ia berbakat di atas panggung maupun di layar lebar. Lewat kiprahnya, Ian Holm telah menerima sejumlah penghargaan dan sikapnya yang baik hati tak terlupakan," ucap perwakilan agen mendiang sang aktor.



Simak Video "Ian Holm 'Lord of the Rings' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)