5 Hal tentang Emily In Paris yang Kamu Nggak Tahu!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 17:38 WIB
Lucas Bravo, Aktor Emily in Paris
Foto: Carole Bethuel/Netflix
Jakarta -

Serial Netflix terbaru Emily In Paris datang dengan sebuah cerita komedi romantis yang familiar. Menampilkan Lily Collins, Emily In Paris adalah serial yang digarap Darren Star yang juga adalah kreator Sex and the City.

Emily In Paris mendapat review yang beragam dari para penontonnya. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa jalan cerita yang ditampilkannya memang terbilang ringan dan enak buat diikuti.

Serial yang juga diproduseri oleh Lily Collins ini jadi tayangan yang dibahas di Podcast Penonton Bayaran episode pekan ini. Dengarkan di bawah ini sambil baca deretan fakta-fakta tentang Emily In Paris yang dijamin kamu belum tahu!

1. Lucas Bravo beneran pernah jadi Chef

Adegan dalam Emily In ParisAdegan dalam Emily In Paris Foto: dok. Netflix

Cowok yang ditaksir Emily dalam Emily In Paris, Gabriel, diperankan oleh aktor 32 tahun Lucas Bravo. Dalam sebuah adegan, tetangga Emily itu sempat membuat Emily terpesona dengan kemampuan memasaknya.

Ternyata Lucas Bravo memang beneran bisa masak dan pernah berprofesi sebagai chef lho! Dalam sebuah wawancara, Lucas Bravo mengaku pernah bekerja sebagai sous chef di sebuah restoran beberapa tahun lalu.

"Ketika pertama kali menerima naskah Emily In Paris, aku merasa ini benar-benar untukku dan aku akan menggunakan skill memasakku," katanya dikutip Cosmopolitan.

2. Ada banyak easter egg dari Sex and the City

Adegan dalam Emily In ParisAdegan dalam Emily In Paris Foto: dok. Netflix

Datang dari kreator yang sama dengan Sex and the City, Emily In Paris pun menampilkan easter egg dari serial populer tersebut. Salah satunya ditampilkan dari kostum yang digunakan Emily saat menghadiri pesta.

Darren Star kembali menggaet desainer kostum Patricia Field yang sebelumnya bekerja sama dengannya untuk membuat kostum di Sex and the City. Bersama dengan Patricia Field, Darren pun berusaha menampilkan easter egg dari karya lamanya.

3. Adegan Mindy bernyanyi ditulis belakangan

Adegan dalam Emily In ParisAdegan dalam Emily In Paris Foto: dok. Netflix

Karakter Mindy dalam Emily In Paris diperankan oleh aktris Ashley Park. Dalam serial ini, ada adegan di mana dia menyanyikan sebuah lagu. Awalnya, karakter Mindy tidak pernah ditulis akan menyanyi dalam serialnya. Namun Darren Star terpesona dengan Ashley Park yang adalah aktris Broadway dan langsung membuatkan skenario menyanyi dalam naskah Emily In Paris.

"Aku sudah menyaksikan penampilan Ashley di versi Broadway Mean Girls dua kali dan dia membuatku terpesona. Karena dia punya suara yang luar biasa bagus, meng-casting dirinya mengubah pandangan kami tentang Mindy, karena kami akhirnya tahu kami ingin dia menyanyi," kata Darren Star.

4. Emily tidak bisa Bahasa Perancis tapi Lily Collins bisa

This image released by Netflix shows William Abadie, left, and Lily Collins in a scene from the series This image released by Netflix shows William Abadie, left, and Lily Collins in a scene from the series "Emily in Paris," premiering on Friday. (Carole Bethuel/Netflix via AP) Foto: Stephanie Branchu/Netflix via AP

Emily dikisahkan punya kendala bahasa saat pindah dari Chicago ke Paris. Tapi Lily Collins sebenarnya jago bicara Bahasa Perancis. Dalam sebuah wawancara, Lily mengaku bahwa dirinya bahkan bermimpi dalam Bahasa Perancis.

"Aku dulu ngomong dan mimpi dalam Bahasa Perancis, membaca buku Bahasa Perancis, dan cukup lancar. Tapi lalu aku berhenti berlatih," katanya dalam sebuah wawancara dengan Glamour.

5. Akan ada season 2?

Adegan dalam Emily In ParisAdegan dalam Emily In Paris Foto: dok. Netflix

Darren Star mengisyaratkan akan ada season 2 buat Emily In Paris. Dia pun memberikan sedikit bocoran soal cinta segitiga yang bakal ditampilkan di musim terbaru nanti. Namun saat ini dia pun masih terbuka soal ide-ide yang bakal muncul untuk season 2. Yang pasti, Darren Star menyebut hubungan antar karakternya akan menarik dan mengejutkan.

Emily In Paris bisa disaksikan di Netflix.

(aay/doc)