Daniel Craig Titip Pesan untuk Bintang James Bond Baru

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 19:04 WIB
BERLIN, GERMANY - OCTOBER 28:  Actor Daniel Craig attends the German premiere of the new James Bond movie Spectre at CineStar on October 28, 2015 in Berlin, Germany.  (Photo by Sean Gallup/Getty Images for Sony Pictures)
Daniel Craig / Foto: Sean Gallup
Jakarta -

Daniel Craig pensiun sebagai James Bond. Ia pun punya pesan untuk pemeran James Bond selanjutnya.

Ini diungkapkan Craig yang menjadi pesan penting buat para suksesor. Apa katanya?

"Jangan mengacaukannya. (Bond) adalah sebuah karya yang luar biasa. Ia sudah hebat bahkan meski kau baru pertama kali ambil bagian," ungkapnya dalam wawancara dengan Jimmy Fallon belum lama ini.

Penampilan Daniel Craig yang terakhir dapat disaksikan dalam No Time to Die. Film tersebut menjadi pamungkas dari kisah James Bond yang diperankan Craig selama 14 tahun.

Belakangan berbagai rumor bermunculan tentang siapa pemeran James Bond yang baru. Muncul nama Tom Hardy yang digaung-gaungkan.

Nama Tom Hardy bukan muncul tanpa sebab. Ada kabar Christopher Nolan akan digaet untuk menyutradarai film Bond di masa datang.

Keterlibatan Hardy sudah dibidik sejak dirinya tampil dalam Inception.

Selain Tom Hardy, Henry Cavill menjadi salah satu aktor yang juga muncul dalam bursa pemeran Bond selanjutnya. Ia bahkan terang-terangan ingin memerankan James Bond.

"Jika (produser Bond, Barbara Broccoli dan co-produser Michael G. Wilson) tertarik dengan hal itu, saya benar-benar akan memanfaatkan kesempatan itu," katanya.

Pensiunnya Daniel Craig memunculkan banyak asumsi soal pemeran sang agen 007 selanjutnya. Di antaranya juga ada nama aktor Idris Elba yang berada dalam daftar.

No Time to Die sendiri tak hanya jadi pamungkas dari aksi Daniel Craig. Kemunculan agen 007 yang diperankan aktris Lashana Lynch menjadi awal baru bagi kelanjutan James Bond ke depan.

Agen mata-mata ini diharapkan tak hanya menjadi panggung bagi pria. Namun juga membuka kesempatan bagi perempuan untuk beraksi sebagai sang agen mata-mata legendaris.



Simak Video "Aksi Menegangkan James Bond dalam Trailer 'No Time To Die'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)