Film Terbaru Keanu Reeves Bill & Ted Face The Music Tayang Secara Eksklusif

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 17:49 WIB
Bill & Ted Face the Music
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Bill & Ted Face The Music menjadi proyek film terbaru dari Keanu Reeves yang mulai tayang. Film ini merupakan sekuel ketiga dari dua seri Bill & Ted.

Dibuat dengan konsep komedi-fiksi ilmiah, Bill & Ted Face the Music menampilkan para pria yang menyebut diri mereka Wyld Stallyns. Mereka punya misi luhur lewat eksistensi mereka berkaitan dengan musik, yaitu menyatukan dunia melalui lagu-lagu milik mereka.

Di film sebelumnya, dua tokohnya, (Alex Winter) dan Ted "Theodore" Logan (Keanu Reeves) berada di ambang kegagalan di mana estetika musik mereka hampir pudar.

Bill & Ted Face the Music menampilkan humor lewat upaya keduanya yang mencoba terus menerus membawa karya-karya musik mereka agar dapat diterima. Bill dan Ted hampir kehilangan seluruh penggemar mereka, namun mereka masih terus berupaya menulis lagu yang dapat mempersatukan bahkan diharapkan menyelamatkan dunia.

Selama ini Keanu Reeves dikenal lewat perannya yang tangguh dan belakangan, beringas lewat John Wick. Namun Bill & Ted menempatkan Keanu dalam peran yang berbeda.

Bill & Ted Face the MusicKeanu Reeves dan Alex Winter Bill & Ted Face the Music / Foto: (dok.imdb.)

Ia tampil dengan busana konyol dan wig lewat peran dalam film besutan Dean Pansot ini.

Bersama rekannya yang diperankan Alex Winter, Keanu Reeves melakukan perjalanan melintasi waktu. Mereka memiliki ambisi untuk membuat grup musik metal mereka, Wyld Stallyns sukses namun tak banyak usaha yang dilakukan keduanya karena mereka pemalas.

Sejak film pertamanya yang dirilis pada 1989, Bill & Ted berpusat pada kisah di mana berbagai upaya muncul untuk membubarkan grup musik yang digagas oleh Bill & Ted ini.

Bill & Ted Face the Music dapat disaksikan secara eksklusif. Film ini tayang lewat layanan streaming aplikasi Klik Film.


[Gambas:Youtube]





Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)