Sinopsis The K2 Episode 13, Je Ha Menguak Korupsi Anak Presiden

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 07:37 WIB
Drama Korea The K2
Foto: tvN
Jakarta -

Di episode The K2 kali ini, Je Ha terbelit masalah atas skandal korupsi yang berusaha diungkapnya. Korupsi tersebut berkaitan dengan presiden Suk Han.

Je Ha berusaha untuk mendapatkan kartu memori yang berisi data korupsi dari tangan anak Presiden, Suk Han. Namun Je Ha justru tertembak dan membutuhkan perawatan medis darurat.

Je Ha menjadi buronan polisi, dia terpaksa di pindahkan ke Cloud Nine untuk menjalani operasi darurat. Seluruh gedung JSS digeledah oleh polisi untuk mencari keberadaan Je Ha.

Polisi berusaha mencari ke lantai 9 namun mereka tidak menemukan siapapun, hanya server yang menyimpan data pegawai JSS. Suk Han akhirnya sadar dan dia menyadari bahwa kartu memori tersebut berhasil diambil Je Ha ketika ia menyelamatkan dirinya.

Suk Han merasa terancam lalu ia meminta pasukan polisi mundur dari kantor.

Kim Je Ha diperankan oleh aktor Ji Chang Wook. Ia merupakan seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2. Lawan mainnya, Yoona SNSD berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan mempunyai phobia terhadap keramaian.

Konflik politik menjadi tema yang kental dalam drama Korea ini meski kisahnya berpusat pada hubungan tokoh Anna dan Je Ha.

Di episode sebelumnya, hubungan Je Ha dan Anna semakin dekat satu sama lain. Keduanya tak lagi sungkan untuk bersama.

Ada misi pribadi yang dimiliki Je Ha, yakni melindungi Anna yang merupakan anak hasil hubungan gelap Pejabat Jang.

The K2 diawali tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang diburu karena sempat melihat perselingkuhan calon presiden bernama Jang Se Joon. Sang calon presiden memiliki istri bernama Choi Yoo Jin yang berambisi menjadi First Lady dan berasal dari keluarga kaya raya.

The K2 tayang setiap Senin sampai Jumat di Trans TV mulai pukul 09.30 sampai 11.00 WIB. Drama Korea ini sudah sampai ke episode 13.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)