Ji Chang Wook Ultah ke-33 sampai Trending di Indonesia

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 05 Jul 2020 21:06 WIB
pesona ji chang wook
Foto: Dok. Instagram Ji Chang Wook ulang tahun
Jakarta -

Sejak kemarin, nama Ji Chang Wook trending topic di jagat maya Tanah Air. Para penggemar sang aktor turut merayakan ulang tahun yang ke-33 tahun yang jatuh hari ini.

Nama Ji Chang Wook pun merajai trending di Indonesia termasuk versi Google. Di akun Instagram, belum ada satu pun foto yang diunggah Ji Chang Wook.

Sebagian besar netter mengucapkan selamat ulang tahun memakai bahasa Indonesia. Bahkan ada yang mengenang berbagai drama Korea dan film yang pernah dilakoni Ji Chang Wook.

Jelang ulang tahun, Ji Chang Wook sempat mengucapkan terima kasih pada fans yang turut berdonasi jelang hari ulang tahun yang ke-33.



"Untuk merayakan hari ulang tahunku, banyak orang berkumpul bersama dengan semangat seperti ini. Kalian semua adalah orang yang benar-benar luar biasa. Saya banyak belajar. Terima kasih, aku mencintaimu," ucap Ji Chang Wook.

[Gambas:Instagram]





Pria kelahiran Anyang, 5 Juli 2020 ini memulai karirnya di dunia seni peran dalam teater musikal. Ia memulai debut layar lebar di tahun 2006 melalui film Days.

Ji Chang Wook pun mulai muncul dalam drama melalui peran kecil di You Stole My Heart pada 2008. Namanya kian populer setelah membintangi karakter Kaisar ke-16 Dinasti Yuan, Toghon Temur dalam drama kolosal Empress Ki.

Pada 2014, Ji Chang Wook berhasil mendapatkan penghargaan seni Baeksang untuk kategori televisi sebagai aktor terpopuler di drakor Empress Ki. Tiga tahun berikutnya, Ji Chang Wook meraih penghargaan bidang film sebagai aktor baru terbaik dalam Fabricated City.

[Gambas:Instagram]





Tak hanya dikenal dengan berbagai prestasi, Ji Chang Wook juga peduli dengan hak-hak disabilitas. Ia pernah berkolaborasi dengan Miral Welfare Foundation dan ikut kampanye How You See Me.

Organisasi non-pemerintah itu juga hadir dalam berbagai kegiatan Ji Chang Wook. Bahkan Ji Chang Wook kerap berkampanye di sela-sela kesibukan syuting drakor.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)