Sinopsis The K2 Episode 12, Kematian Ibu Anna

Tim detikcom - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 07:45 WIB
Drama Korea The K2
The K2 tayang di Trans TV / Foto: Istimewa
Jakarta -

Episode The K2 kali ini membawa konflik keluarga Anna atas kematian sang ibu. Hal ini menyeret Yoo Jin di masalah tersebut.

Yoo Jin meminta Pejabat Jang menemaninya pergi ke kantor polisi. Di depan para wartawan Yoo Jin mengakui bahwa Anna adalah anak tirinya dan Pejabat Jang adalah ayah kandungnya.

Yoo Jin ditanyai soal kematian mendiang ibu kandung Anna karena dia diyakini sebagai saksi dalam kasus tersebut. Dia juga berhadapan langsung dengan saksi yang mengaku pernah melihatnya di kamar Hye Rin di hari kematiannya.

Sadar pernyataannya pada wartawan mengenai ibu Anna diputarbalikan demi menyelamatkan reputasi Yoo Jin, Pejabat Jang datang menemui Anna untuk meminta maaf.

Di sisi lain, K2 mengetahui tentang Kumargate yang dipimpin oleh Park Kwan Soo dan mengandung korupsi terbesar yang dilakukan oleh para pejabat Korea Selatan. Dia bahkan mengetahui bahwa putra Presiden juga terlibat.

Di luar romansa di antara chemistry Ji Chang Wook dan YoonA SNSD yang diceritakan saling jatuh cinta, The K2 merupakan drama yang berunsur action juga politik.

Tokoh Yoo Jin dan Pejabat Jang membawa alur rumit yang membuat drama ini tak biasa.

The K2 diawali tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang diburu karena sempat melihat perselingkuhan calon presiden bernama Jang Se Joon. Sang calon presiden memiliki istri bernama Choi Yoo Jin yang berambisi menjadi First Lady dan berasal dari keluarga kaya raya. Choi Yoo Jin selalu mengusahakan segala cara agar usaha sang suami menjadi presiden berjalan dengan lancar termasuk menyingkirkan Go Anna (YoonA SNSD), anak gelap sang suami.

Kini drama Korea telah memasuki episode ke-12. Jangan lewatkan keseruannya, The K2 tayang setiap Senin sampai Jumat di Trans TV mulai pukul 09.30 sampai 11.00 WIB.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)