Sinopsis The K2 Episode 9, Konflik Anna dan Kematian Sang Ibu

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 08:03 WIB
Drama Korea The K2
Drama Korea The K2 tayang di Trans 7 / Foto: Istimewa
Jakarta -

Episode terbaru The K2 menampilkan konflik yang lebih dalam di antara para tokohnya. Anna yang bersuara atas kematian sang ibu kini mendapat ancaman.

Episode kali ini membawa konflik tersebut yang dihadapi Anna.

Yoo Jin mendapat undangan wawancara oleh salah satu stasiun tv. Namun di tengah-tengah wawancara Yoo Jin terkejut dengan kedatangan Anna tanpa sepengetahuannya.

Anna mengatakan akan mencari tahu penyebab kematian ibunya. Sekelompok penyerang datang ke lokasi pemotretan Anna.

Mereka diperintahkan Bu Kim untuk membunuh Anna dan Je Ha. Pejabat Jang dikhianati oleh orang-orang terdekatnya dan dia terpaksa harus mendekam lebih lama di Kejaksaan.

Sementara itu, Je Ha mendapat tugas untuk membunuh Kwan Soo meskipun akan sulit baginya untuk kembali dalam keadaan hidup.

Di episode sebelumnya, Anna terjebak dalam rencana Sung Won untuk dimanfaatkan.

Alih-alih mengajak Anna untuk pengobatan, Sung Won mendadak menghilang bersama Anna. Yoo Jin mengerahkan semua anak buahnya untuk mencari Anna.

Ketika menemukan Anna di villa milik Sung Won, Je Ha terkejut dengan apa yang dia lihat. Sung Won kemudian menawarkan Je Ha dan Anna untuk berada di pihaknya.

The K2 diawali tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang diburu karena sempat melihat perselingkuhan calon presiden bernama Jang Se Joon. Sang calon presiden memiliki istri bernama Choi Yoo Jin yang berambisi menjadi First Lady dan berasal dari keluarga kaya raya. Choi Yoo Jin selalu mengusahakan segala cara agar usaha sang suami menjadi presiden berjalan dengan lancar termasuk menyingkirkan Go Anna (YoonA SNSD), anak gelap sang suami.

The K2 membawa Chemistry Ji Chang Wook dan Yoona SNSD yang diceritakan saling jatuh cinta.

The K2 dijadwalkan tayang Senin hingga Jumat mulai pukul 09.30. Serial drama ini dapat disaksikan mulai 24 Juli 2020 di Trans TV.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)