detikHot

K-Spotlight

Pengakuan Ji Chang Wook Tinggalkan Genre Laga demi Komedi Romantis

Rabu, 29 Jul 2020 15:27 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Ji Chang Wook Foto: @jichangwook/ instagram
Jakarta -

Ji Chang Wook dikenal lewat peran-peran penuh aksi seperti Healer hingga The K2. Namun beberapa waktu belakangan, ia memilih terjun ke genre komedi romantis.

Dalam wawancara belum lama ini, Ji Chang Wook menjawab pertanyaan terkait drama yang dibintanginya. Ia mengaku lebih banyak memilih proyek komedi romantis karena merasakan lebih banyak tantangan di genre tersebut.

"Memang benar lebih nyaman melakukan drama atau film komedi romantis dari segi fisik dan stamina. Namun soal emosi, drama komedi romentis bisa lebih sulit dibandingkan dengan drama aksi," ungkap Ji Chang Wook.

Ia pun menyebut Backstreet Rookie berbeda dari drama komedi romantis yang ia bintangi sebelumnya. Beradu peran dengan Kim Yoo Jung, kali ini keduanya lebih menekankan genre komedi.

"Backstreet Rookie lebih menekankan pada aspek komedianya. Tentu saja berbeda dari drama yang pernah aku bintangi sebelumnya karena aspek komedi di drama ini lebih kuat," lanjutnya.

Apalagi Ji Chang Wook mengaku menemukan sejumlah kemiripan antara dirinya dengan Choi Dae Hyun. Keduanya sama-sama memiliki kebiasaan yang kurang baik, yaitu ceroboh.

"Kami berdua sedikit mirip. Aku juga orang yang mudah bimbang dan ceroboh," ujar Ji Chang Wook.

"Aku juga mencoba membantu banyak orang seperti Dae Hyun, tetapi hal itu bukanlah hal yang bisa aku bangggakan. Aku bukan sosok yang heroi dan adil seperti Dae Hyun. Jadi aku sangat mengagumi Dae Hyun dalam hal itu," tambahnya.

Ia pun sama sekali tak mengkhawatirkan citra yang selama ini sudah ia bangun saat membintangi sosok Dae Hyun. Ia tak peduli harus tampil berantakan dan jauh dari kata keren untuk drama Backstreet Rookie.

"Aku sama sekali tidak khawatir. Malah aneh kalau karakterku di drama ini terlihat keren. Aku bisa terlihat karismatik melalui karakter dan drama lain," pungkasnya.




Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com