detikHot

tv-news

Sinopsis Howling, Melacak Jejak Pembunuh yang Bukan Manusia

Senin, 27 Jul 2020 14:26 WIB T - detikHot
Howling Howling tayang di Trans 7 / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Howling merupakan film produksi Korea Selatan yang dirilis di tahun 2012. Malam ini, Howling dapat disaksikan di KMovievaganza Trans 7.

Film ini mengikuti seorang detektif kepolisian, Sang-Gil yang diminta menyelidiki kasus pembunuhan tak biasa. Ditemukan seorang pria meninggal dunia dengan bekas gigitan seekor anjing di pahanya. Anehnya, setelah diselidiki, tak ditemukan sidik jari di tubuh pria tersebut.

Sang detektif melakukan penyelidikan lebih lanjut hingga ditemukan korban berikutnya yang ditemukan tak bernyawa. Seperti korban sebelmnya, ditemukan bekas gigitan yang diyakini merupakan gigitan bekas anjing atau serigala besar. Departemen Kepolisian kemudian menyatakan bahwa mereka akan mulai berburu untuk membunuh anjing itu. Berhasilkah mereka?

Sementara itu rekan Sang-Gil, Eun-Young menemukan gigitan anjing lain di mayat yang terbakar. Ini menjadi kasus menantang bagi keduanya. Sang-Gil dan detektif Eun-Young juga menyelidiki kasus lain yang dicurigai menumpang di kehebohan kasus ini dan khawatir tak terpecahkan.

Di antaranya dalam penyelidikan lebih lanjut yang mereka lakukan, mereka mencurigai kasus ini berkaitan dengan kasus obat-obatan, pelacuran anak, dan seekor anjing serigala yang mematikan.

[Gambas:Youtube]

Howling merupakan film adaptasi novel The Hunter yang dirilis di tahun 1996. Disutradarai sutradara asal Korea Selatan, Yoo Ha, Howling ditulis naskahnya oleh penulis asal Jepang, Asa Nonami.

Secara garis besar, Howling bercerita tentang seorang polisi veteran (Song Kang-ho) dan detektif wanita (Lee Na-young), yang menemukan bahwa pembunuh berantai yang mereka kejar bukanlah manusia, melainkan seekor anjing.

Malam ini, Howling dijadwalkan tayang di Trans 7. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Pemutaran Film Ilegal Menjamur Bikin Sineas Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com