Sinopsis Stratton di Bioskop Trans TV, Melacak Jejak Teroris

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 14:46 WIB
Stratton
Film Stratton tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: dok.imdb.)
Jakarta -

Stratton merupakan film adaptasi novel karangan Duncan Falconer. Dirilis di tahun 2017, Stratton perdana tayang di layar kaca.

Film ini akan meramaikan Bioskop Trans TV di momen malam Minggu pekan ini.

Stratton merupakan identitas agen khusus Inggris, John Stratton. Kegagalannya dalam menghancurkan senjata biologis bikinan Iran, Stratton kini bertugas di Detasemen Intelijen di Irlandia Utara.

Ia ditugaskan melacak sel teroris yang memiliki kedok berbahaya. Kelompok teroris tersebut kerap melakukan pencurian senjata untuk digunakan dalam aksi kejahatan yang mereka lakukan.

Misi ini gagal dilakukan Stratton. Ia pun mencurigai pihak tertentu yang berkomplot dengan teroris tersebut.

Atasan Stratton meyakini pemimpin kelompok teroris ini adalah Grigory Barovsky yang juga dikenal sebagai mata-mata Rusia. Grigory diyakini sudah meninggal dunia dua puluh tahun lalu dalam peristiwa berdarah di antara kelompoknya dengan agen keamanan.

Meski begitu, kelompok teroris ini tetap beroperasi, meski Grigory tak lagi menjadi pemimpin.

Stratton mengetahui kelompok teroris ini beroperasi makin canggih. Mereka membuat bom dengan mengembangkan sistem drone untuk menyebarkan senjata biologis yang dapat mengancam keselamatan banyak orang. Mereka pun melakukan pelacakan jejak para teroris ini hingga ke Roma.

Stratton dibintangi oleh aktor Dominic Cooper. Aksi thriller ini juga dibintangi oleh Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin, dan Tom Felton.

Di situs Rotten Tomatoes, Stratton diberi skor 3.23/10. Sementara Empire memberikan dua bintang dari lima.

Film ini melakukan pengambilan gambar di kawasan Brindisi, Italia. Malam ini Stratton dijadwalkan tayang mulai pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Paramitha Rusady Tolak Tawaran 5 Film Gegara Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)