detikHot

tv-news

Drama Korea The K2 Tayang di Trans TV

Rabu, 22 Jul 2020 15:48 WIB Tim detikhot - detikHot
Drama Korea The K2 The K2 tayang di Trans TV / Foto: Istimewa
Jakarta -

Pencinta drakor kini punya tayangan drama Korea baru di layar kaca. Trans TV menghadirkan The K2 yang dapat jadi pilihan disaksikan.

Siapa yang tidak kenal aktor tampan Ji Chang Wook dan artis cantik Yoona SNSD? Para penonton setia Trans TV dapat melihat aksi mereka di serial drama tersebut.

Dalam drama Korea ini Ji Chang Wook berperan menjadi Kim Je Ha, seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2. Lawan mainnya, YoonA SNSD berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan mempunyai phobia terhadap sorot cahaya dan keramaian.

The K2 diawali tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang diburu karena sempat melihat perselingkuhan calon presiden bernama Jang Se Joon. Sang calon presiden memiliki istri bernama Choi Yoo Jin yang berambisi menjadi First Lady dan berasal dari keluarga kaya raya. Choi Yoo Jin selalu mengusahakan segala cara agar usaha sang suami menjadi presiden berjalan dengan lancar termasuk menyingkirkan Go Anna (YoonA SNSD), anak gelap sang suami.

The K2 membawa Chemistry Ji Chang Wook dan YoonA SNSD yang diceritakan saling jatuh cinta. Penampilan keduanya dijamin membuat para penonton jatuh hati.

Ini bukan kali pertama Ji Chang Wook sebagai pemain utama di sebuah drama action. Aktor tampan ini pernah sukses membintangi sebuah drama action sebelum menjadi bintang di The K2. Yakni drama berjudul Healer di mana dirinya berperan sebagai agen yang bekerja mengantarkan data secara rahasia kepada kliennya.

The K2 dijadwalkan tayang Senin hingga Jumat mulai pukul 09.30. Serial drama ini dapat disaksikan mulai 24 Juli 2020 di Trans TV.




Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com