detikHot

tv-news

Serial Netflix Chilling Adventures of Sabrina Berakhir di Musim ke-4

Jumat, 10 Jul 2020 15:38 WIB Tia Agnes - detikHot
Chilling Adventure of Sabrina Serial televisi Netflix Chilling Adventures of Sabrina Foto: (imdb.)
Jakarta -

Netflix memutuskan untuk mengakhiri serial televisi Chilling Adventures of Sabrina di musim keempat. Musim final dari serial tentang penyihir remaja bernama Sabrina itu akan tayang pada akhir 2020.

Delapan episode terakhir dari serial Chilling Adventures of Sabrina tengah masuk ke tahap produksi. Serial penyihir Sabrina perdana tayang di Netflix pada Oktober 2018 dan langsung disukai para penonton.

Musim kedua dari 16 episode pun tayang kembali dan menambah kepopuleran aktris Kiernan Shipka yang menjadi Sabrina.

Penulis naskah Chillng Adventures of Sabrina, Roberto Aguirre-Sacasa, mengatakan cerita mengenai penyihir remaja sukses menjadi favorit semua orang.

"Saya sangat berterima kasih pada kru, tim penulis lainnya, editor, asisten, dan semua orang yang mencurahkan begitu banyak cinta ke dalam mimpi gelap serial ini," tuturnya dilansir dari berbagai sumber, Jumat (10/7/2020).

"Saya juga berterima kasih kepada mitra kami di Netflix, Warner Bros, Berlanti Television, dan Archie Comics karena mengizinkan kami menceritakan kisah yang ingin disampaikan. Kami tidak bisa menunggu lagi agar semua orang melihat musim keempat," sambungnya lagi.



Netflix membocorkan mengenai delapan episode terakhir yang bakal tayang.

"Teror Eldritch akan turun ke Greendale. Coven harus melawan setiap ancaman mengerikan satu per satu (The Weird, The Returned, The Darkness, dan lain-lainnya," tulis keterangan Netlix.

Ketika para penyihir berperang, dengan bantuan dari The Fright Club, Nick perlahan mulai mendapatkan jalan ke hati Sabrina. Tapi apakah kisah percintaan Nick dan Sabrina sudah terlambat?

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial Chilling Adventures of Sabrina, Sabrina dan Nick tampak berjumpa dan mengobrol di ruangan yang sama. Di foto lainnya, teman-teman Sabrina terlihat siap bertarung, termasuk tiga saudari yang ada di asrama penyihir.




Simak Video "Pajak Digital Diberlakukan, Ini Tarif Baru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com