detikHot

kdrama

Episode Pertama Drakor Was It Love? Trending di Indonesia

Kamis, 09 Jul 2020 12:14 WIB Tia Agnes - detikHot
Wast It Love? Drama Korea Was It Love? merajai trending Indonesia Foto: Was It Love? (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea (Drakor) Was It Love? resmi tayang tadi malam di Netflix. Drama yang menampilkan kembalinya Song Ji Hyo ke layar kaca sayangnya mendapatkan rating terendah di pekan pertama penayangan.

Dilansir dari AllKpop, menurut data dari Nielsen Korea, drakor Was It Love? mendapat rating 2% dari drakor saingan She Knows Everything yang mendapatkan 3,2 dan 4,2%.

Rating yang didapatkan Was It Love? lebih rendah dari pekan pertama penayangan drakor Mystic Pop-Up Bar yang mendapat 3,6%.

Was It Love? bercerita tentang Noh Ae Jeong (Song Ji Hyo), seorang produser film sekaligus ibu tunggal dari seorang anak berusia 14 tahun. Kehidupan Ae Jeong berubah ketika ia ditinggalkan empat laki-laki dalam waktu yang bersamaan.



Sang putri, Noh Ha Nee (Um Chae Young) bertekad untuk mencari tahu siapa ayah kandungnya dari keempat laki-laki tersebut.

Kandidat pertama adalah mantan pacar ibunya, Oh Dae O (Son Ho Jun) atau dikenal dengan nama samaran Cheon Eok Man, seorang penulis novel ternama dengan watak yang kurang menyenangkan.

Kandidat kedua adalah aktor papan atas Ryu Jin (Song Jong Ho) yang terlihat sempurna dalam berbagai hal. Namun ia seperti menyembunyikan watak asli di balik ketenarannya.

Kandidat berikutnya adalah Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung), guru Ha Nee yang tinggal bersama keluarga Ae Jeong, sekaligus pria yang disukai Ae Jeong. Terakhir adalah Koo Pa Do (Kim Min Jun), seorang mafia yang tampan.



Pa Do merupakan investor untuk film Ae Jeong dan ayah dari sahabat Ha Nee, Koo Dong Chan (Yoon Sung Woo). Sepertinya akan ada persaingan sengit karena aktris Joo A Rin (Kim Da Som) disebut-sebut sebagai saingan Ae Jeong dalam percintaan.

Drakor Was It Love? yang menjadi trending di Indonesia ditulis oleh disutradarai oleh Kim Do Hyung yang sebelumnya telah mengarahkan sejumlah drama lainnya, seperti 18 Again (2017), 12 Years Promises (2014), Flower of Revenge (2013), hingga Playfull Kiss (2010).




Simak Video "Tips Amel Carla untuk Influencer Pemula di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com