Spotlight

23 Racikan Ajaib Lala Bohang

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 14:45 WIB
Lala Bohang Bersama Buku Waking Up for the First Time
Lala Bohang menerbitkan buku Waking Up for the First Time yang diterbitkan penerbit Simpul Grup Foto: Courtesy Lala Bohang

Dalam buku Waking Up for the First Time, Lala Bohang memberikan kata kunci kepada para pembacanya untuk melakukan 'tracing back' kepada diri sendiri.

"Kayak semua orang itu ada sumbernya kenapa bisa begini, kenapa berpikir seperti ini, semuanya ada perangkat keras dan lunak di dalam diri setiap manusia," kata Lala Bohang.

Sama halnya dengan setiap karakter di dalam buku terbarunya tersebut. Banyak karakter dunia dan cerita tak biasa yang hadir ke dalam 23 cerpennya.

"Setelah selesai nulis, padahal nggak juga bisa disebut cerpen ya," ucap Lala sembari tertawa.

Lala Bohang Luncurkan Buku Terbaru Waking Up for the First TimeLala Bohang Luncurkan Buku Terbaru Waking Up for the First Time Foto: Tia Agnes/ detikHOT

Buku setebal 180 halaman ini juga ditemani oleh kehadiran ilustrasi goresan tangan langsung yang dibuatnya. Tak hanya sebagai pemanis, namun juga pelengkap visual cerita bagi cerita-ceritanya.

Dalam menggarap Waking Up for the First Time, Lala Bohang menuliskannya selama hampir setahun. Dari ide dan judul tersebut, ia meramu 23 cerita pendek dalam bahasa Inggris.

"Ternyata yang mau gue tulis itu bagaimana sih bangun sebagai diri kita sendiri," tukasnya.

Simak artikel berikutnya.



Simak Video "D'Masiv Tetap Gas Ambil Job saat Idul Adha"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/wes)