Spotlight

Selain Laga, The Falcon and the Winter Soldier Juga Bawa Drama

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 16:40 WIB
The Falcon and the Winter Soldier
Foto: dok. Marvel Studios/ The Falcon and the Winter Soldier
Jakarta -

The Falcon and the Winter Soldier akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 19 Maret 2021. Serial itu akan memotret kisah perjalanan dan petualangan yang dilalui oleh Sam Wilson alias The Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes alias The Winter Soldier (Sebastian Stan) setelah keduanya dipersatukan dalam momen terakhir di Avengers: Endgame (2019).

Menurut penulis naskah dan eksekutif produser, Malcolm Spellman, serial itu tidak hanya akan menampilkan laga dan kisah kedua tokoh utama ini sebagai pahlawan super, tapi juga menyajikan sisi lain mereka yang lebih manusiawi dan drama persahabatan serta keluarga.

"Karakter mereka adalah karakter yang menyentuh hati. Kami memikirkan unsur drama lebih dari yang lain. Menonton ini seperti dibawa masuk dalam hidup Sam, pergi ke rumahnya dan bertemu keluarganya," ungkap Malcolm Spellman dalam wawancara eksklusif secara virtual dengan detikcom.

Malcolm Spellman mengatakan sisi drama yang ditampilkan dalam serial tersebut tidak hanya sebagai hiasan, melainkan menjadi fondasi dari keseluruhan kisah.

"Itu tidak hanya satu adegan, tapi juga (berpengaruh pada) keseluruhan cerita dan kalian (penonton) dapat melihat kisah hidupnya, perjuangannya dan bagaimana keluarganya berjuang dan itu akan berimbas pada cerita," tutur Malcolm Spellman.

Dia pun menambahkan, "Begitu pula dengan Bucky, kamu bisa melihat perjuangan yang dialami Bucky sebagai Winter Soldier. Ini bukan hanya laga tanpa akhir, tapi tokoh-tokohnya juga harus berdamai dengan emosinya dalam enam episode."

Hal serupa juga diungkapkan oleh sutradara Kari Skogland. Menurut Kari, The Falcon and the Winter Soldier juga akan menyoroti hal-hal emosional dan perjalanan hubungan pertemanan antara Sam dan Bucky.

"Dengan segala laga dan semangat yang ada, ini juga merupakan cerita yang penuh cinta tentang bagaimana mereka belajar menjadi teman atau mungkin tidak, bagaimana mereka bernegosiasi pada dunia tempat mereka tinggal," ujar Kari Skogland.



Simak Video "The Falcon and the Winter Soldier Akan Hadirkan Black Captain America?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)