Spotlight

The Falcon and the Winter Soldier, Kisah Pahlawan Marvel Setelah Endgame

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 13:54 WIB
The Falcon and the Winter Soldier
Foto: dok. Marvel Studios/ The Falcon and the Winter Soldier
Jakarta -

Penggemar pahlawan super Marvel pasti penasaran pada apa yang terjadi setelah Avengers: Endgame. Mungkin kalian bisa menemukan jawabannya dalam serial The Falcon and the Winter Soldier garapan sutradara Kari Skogland bersama penulis naskah Malcolm Spellman.

Serial yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 19 Maret itu akan menceritakan petualangan Sam Wilson alias The Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes alias The Winter Soldier (Sebastian Stan) setelah keduanya dipersatukan dalam momen terakhir di Avengers: Endgame (2019).

Sebelum penayangannya di Indonesia, detikcom berkesempatan mewawancarai secara virtual orang-orang yang terlibat di balik pembuatan serial tersebut, salah satunya adalah sang sutradara, Kari Skogland.

Mengenai The Falcon and the Winter Soldier, penonton dapat mengetahui kelanjutan kisah para pahlawan super Marvel dengan dua karakter utama tersebut sebagai fokusnya.

"Ini adalah cerita yang mengambil latar setelah Endgame. Ini adalah cerita yang dimulai dari akhir dari Endgame ketika perisai milik Captain America diberikan pada Falcon. Kami berfokus pada bagaimana itu akan berarti pada Falcon, apa yang akan berubah dalam hidupnya dan bagaimana ini akan mengubah hidupnya dan bagaimana dia memikirkan tentang itu," jelas Kari Skogland.

avengers endgameAkhir Avengers Endgame Foto: (youtube)

Dalam petualangan di serial itu, Falcon harus bekerja sama dengan Winter Soldier. Menurut Kari, hal itu juga menjadi salah satu bagian yang menarik.

"Tentunya hal yang sama terjadi pada Winter Soldier, bagaimana dia akan menjalani hidupnya setelah kejadian (yang terjadi di Endgame) dan bagaimana dia bangkit dari sebelumnya,"tutur Kari.

Dalam wawancara terpisah, Sebastian Stan sebagai pemeran Winter Soldier juga mengatakan tokoh yang dia perankan mengalami banyak kejadian dalam hidupnya selepas Captain America pensiun di Endgame.

"Ini menarik, ketika kamu ada dalam cerita ini, bagaimana dia keluar rumah lagi dan berinteraksi dengan orang. Apa yang ia bawa dalam karakternya hingga sampai poin ini bagaikan perkenalan. Sekarang baginya adalah tentang langkah selanjutnya," ungkap Sebastian Stan.

Kari Skogland pun yakin serial itu akan menjadi sesuatu yang sungguh dinanti oleh pemirsa penggemar Marvel. "Pertama kali aku melihat mereka berdua bersama, lalu aku menyadari, aku membuat sebuah pertunjukan yang fantastis bersama mereka," ucap Kari.



Simak Video "The Falcon and the Winter Soldier Akan Hadirkan Black Captain America?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)