Wawancara Eksklusif

The Falcon and the Winter Soldier Tampilkan Karakter yang Familiar

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 16:05 WIB
The Falcon and the Winter Soldier
Foto: dok. Marvel Studios/ The Falcon and the Winter Soldier
Jakarta -

Serial The Falcon and the Winter Soldier bakal tayang di Disney+ Hotstar mulai 19 Maret 2021 mendatang. Kelanjutan kisah Sam Wilson atau Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes atau Winter Soldier (Sebastian Stan) itu akan dapat disaksikan dalam enam episode.

Sebelum serial itu ditayangkan, detikcom mendapat kesempatan untuk mewawancarai dua pemeran utama dalam The Falcon and the Winter Soldier, yaitu Anthony Mackie dan Bucky Barnes.

Menurut keduanya, dalam serial besutan sutradara Kari Skogland yang ditulis oleh Malcolm Spellman itu, mereka tidak akan terlalu banyak melakukan pengembangan karakter. Serial itu justru akan menjawab kerinduan para penggemar Marvel karena menampilkan sifat dan karakteristik tokoh yang telah familiar.

"Aku tidak merasa ada terlalu banyak pengembangan karakter. Ya, ada dan tidak ada. Ini tidak seperti kami memulai sesuatu yang baru, ini seperti mempertunjukkan karakter yang familiar karena kami memiliki sejarah bersama," ungkap Sebastian Stan dalam wawancara virtual, baru-baru ini.

Meski demikian, serial tersebut tampaknya tidak akan menjemukan sebab Sebastian Stan mengatakan tetap ada hal baru yang ditawarkan di dalamnya.

Bukan hanya cerita yang baru sebagai lanjutan dari apa yang telah terjadi dalam semesta sinematik pahlawan super Marvel, namun keduanya juga berada dalam situasi yang berbeda.

"Ini lebih seperti kami mencoba mencari sesuatu yang baru dan bagaimana karakter tersebut bereaksi pada situasi itu," beber Sebastian Stan.

The Falcon and the Winter SoldierThe Falcon and the Winter Soldier. Foto: dok. Marvel Studios/ The Falcon and the Winter Soldier

Pernah berakting dalam judul produksi yang sama tidak hanya memudahkan mereka dalam mendalami karakter, tapi juga membuat keakraban mereka telah terjalin. Anthony Mackie dan Sebastian Stan sama-sama tidak merasakan kesulitan untuk berakting bersama karena mereka telah lama saling mengenal.

"Aku telah mengerjakan film bersama dan kami benar-benar menikmatinya," tutur Anthony Mackie. Dia bahkan mengibaratkan melakukan syuting The Falcon and the Winter Soldier layaknya pergi ke pesta yang diisi oleh teman lama yang sudah ia kenal.

"Ini seperti pergi ke pesta, bertemu teman lama, kami hanya butuh saling menanyakan kabar mereka sekarang seperti apa lalu bersenang-senang," ujar Anthony Mackie memberikan analogi.

Walau tidak banyak yang berubah, Sebastian Stan mengaku senang karena hubungan antara Bucky Barnes dan Sam Wilson semakin erat.

"Ya, (pertemanan Bucky dan Sam) rasanya bagai perjalanan karena kami datang dari tempat yang berbeda lalu kami memiliki satu sama lain di akhir. Kami menjadi semakin dekat," terang dia.



Simak Video "The Falcon and the Winter Soldier Akan Hadirkan Black Captain America?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)