Falcon dan Winter Soldier Bakal Gantikan Captain America?

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 18:37 WIB
The Falcon and the Winter Soldier
Foto: dok. Marvel Studios/ The Falcon and the Winter Soldier
Jakarta -

Steve Rogers alias Captain America (diperankan Chris Evans) pensiun dari tugasnya sebagai pahlawan super di Avengers: Endgame (2019). Lantas akan kah Sam Wilson atau Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes atau Winter Soldier (Sebastian Stan) akan menggantikan Captain America dalam serial The Falcon and the Winter Soldier?

detikcom berkesempatan mewawancarai Anthony Mackie dan Sebastian Stan secara virtual sebelum serial tersebut tayang pada Maret 2021 di Disney+ Hotstar. Mengenai hal itu, keduanya masih belum mau terlalu banyak membagi.

Ketika ditanyai apakah ada latihan khusus yang ia lalui untuk mengenakan perisai milik Captain America, Anthony Mackie menjawab dirinya sebenarnya tidak menerima perisai itu.

"Ketika dia menawarkan perisai itu, aku bilang tidak, karena itu miliknya. Bukan berarti aku menerima moniker Captain America hanya karena dia memberikan perisainya. Itu hanya lah cara ku (sebagai Sam Wilson) dan Bucky untuk bisa kembali pada masyarakat," jelas Mackie.

Berbeda dengan tokoh Sam Wilson atau Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie, Sebastian Stan memerankan Bucky Barnes atau Winter Soldier. Selama ini, Winter Soldier dikenal sebagai rekan karib Captain America.

Selepas Captain America pensiun, Sebastian Stan mengatakan tokohnya mengalami berbagai kejadian dalam hidupnya selepas Endgame.

"Ini menarik, ketika kamu ada dalam cerita ini, bagaimana dia keluar rumah lagi dan berinteraksi dengan orang. Apa yang ia bawa dalam karakternya hingga sampai poin ini bagaikan perkenalan. Sekarang baginya adalah tentang langkah selanjutnya," tutur Sebastian Stan.

Serial The Falcon and the Winter Soldier bakal tayang di Disney+ Hotstar mulai 19 Maret 2021 mendatang. Cerita tersebut dapat disaksikan dalam enam episode.



Simak Video "The Falcon and the Winter Soldier Akan Hadirkan Black Captain America?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)