detikHot

spotlight

The Umbrella Academy S2: Dunia Pernah Hampir Kiamat di Tahun 60-an

Minggu, 02 Agu 2020 11:11 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
THE UMBRELLA ACADEMY (L to R) TOM SINCLAIR as OSCAR, KRIS HOLDEN-RIED as AXEL and JASON BRYDEN as OTTO in THE UMBRELLA ACADEMY Cr. CHRISTOS KALOHORIDIS/NETFLIX © 2020 Serial televisi Netflix The Umbrella Academy musim ke-2 resmi tayang Foto: The Umbrella Academy (CHRISTOS KALOHORIDIS/NETFLIX/CHRISTOS KALOHORIDIS/NETFLIX)
Jakarta -

Cerita ketujuh anak Hargreeves berkekuatan super dilanjutkan di musim kedua. Kali ini mereka dibawa kembali ke masa lalu dengan tujuan sama, untuk mencegah kiamat terjadi.

detikcom belum lama ini diberi kesempatan untuk mengobrol via video call dengan para bintang dan sutradara The Umbrella Academy. Mereka bercerita tentang detail musim kedua, juga hal yang membuat mereka tak sabar untuk melihat respons dari para penonton.

Episode pertama di musim kedua dimulai dengan ketujuh kakak-beradik Hargreeves yang terpisah-pisah di tahun berbeda setelah melakukan lompatan waktu. Robert Sheehan, sebagai Klaus Hargreeves, menyebut insiden itu membuat para kakak-beradik bingung bukan kepalang.

"Musim pertama hanya terjadi dalam waktu 8 hari. Di akhir musim, kami kemudian harus melakukan perjalanan waktu dan jatuh di dekade berbeda-beda," ungkap Robert yang kala itu melakukan video call dari ruang tamunya.

"Kami semua berusaha hidup mandiri sebelum akhirnya bertemu kembali. Kami melakukan apa yang kami bisa lakukan untuk tetap hidup. Hal ini mungkin menarik bagi penonton untuk melihat apa yang mereka lakukan sebelum akhirnya kembali bersama," lanjutnya.

Hal menarik lain yang bisa disaksikan oleh penonton di musim kedua adalah setting waktu yang berubah drastis. Mereka kembali ke tahun 60-an, di tempat yang mereka pikir jauh dari bencana kiamat di musim pertama.

Namun ketika Five (Aidan Gallagher) mendarat setelah melakukan lompatan waktu, ia dibuat kaget karena kiamat tersebut mengikuti Hargreeves bersaudara hingga ke masa lalu. Bahkan mereka kembali dikejar-kejar oleh pembunuh suruhan The Commission setelah Hazel dan Cha Cha dianggap gagal melakukan tugasnya.

"Trio pembunuh baru itu berbeda dengan Hazel dan Cha Cha dalam segala hal. Namun mereka sama-sama psikopat dan terus mencoba untuk membunuh kami," ungkap Ellen Page.

"Yang berbeda mungkin mereka lebih unik. Teknik mereka sebagai pembunuh suruhan sangat baik, tapi mereka juga tak terlalu banyak bicara. Yang membuat mereka berbeda mungkin keunikan tersebut. Mereka melakukan kerja bagus dalam membunuh orang, tetapi tentu saja tak sebagus itu dalam mengejar kami," tambah Emmy Raver-Lampman sambil tertawa.

THE UMBRELLA ACADEMY (L to R) TOM SINCLAIR as OSCAR, KRIS HOLDEN-RIED as AXEL and JASON BRYDEN as OTTO in THE UMBRELLA ACADEMY Cr. CHRISTOS KALOHORIDIS/NETFLIX © 2020THE UMBRELLA ACADEMY (L to R) TOM SINCLAIR as OSCAR, KRIS HOLDEN-RIED as AXEL and JASON BRYDEN as OTTO in THE UMBRELLA ACADEMY Cr. CHRISTOS KALOHORIDIS/NETFLIX © 2020 Foto: The Umbrella Academy (CHRISTOS KALOHORIDIS/NETFLIX/CHRISTOS KALOHORIDIS/NETFLIX)

Sehingga menurut Justin Min, pemeran Ben Hargreeves, musim kedua akan jauh lebih seru daripada musim pertama. Selain itu, penonton juga akan melihat lebih banyak adegan berkumpulnya keluarga Hargreeves.

"Musim pertama mungkin punya alur yang lambat, karena kami harus menjelaskan banyak hal. Musim kedua tidak seperti itu, semua dimulai langsung," ujar Justin.

"Jika kalian menyukai musim pertama, kalian pasti akan suka menonton musim kedua. Semua semakin bertambah besar di musim kedua, banyak adegan bersama keluarga. Dinamika yang ada di musim kedua sangat luar biasa, banyak adegan lucu juga," pungkasnya.

Simak obrolan selanjutnya dengan para bintang The Umbrella Academy di artikel selanjutnya. Serial tersebut saat ini sudah bisa disaksikan di Netflix.




Simak Video "Pajak Digital Diberlakukan, Ini Tarif Baru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com