The Umbrella Academy Musim ke-2 Tayang, Ceritanya Makin Kompleks

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 01 Agu 2020 15:14 WIB
THE UMBRELLA ACADEMY (L to R) AIDAN GALLAGHER as NUMBER FIVE, EMMY RAVER-LAMPMAN as ALLISON HARGREEVES, ROBERT SHEEHAN as KLAUS HARGREEVES, TOM HOPPER as LUTHER HARGREEVES, DAVID CASTAÑEDA as DIEGO HARGREEVES and ELLEN PAGE as VANYA HARGREEVES in episode 206 of THE UMBRELLA ACADEMY Cr. COURTESY OF NETFLIX/NETFLIX © 2020
Musim ke-2 The Umbrella Academy tayang 31 Juli 2020 Foto: COURTESY OF NETFLIX/NETFLIX/COURTESY OF NETFLIX/NETFLIX
Jakarta -

Serial televisi The Umbrella Academy musim kedua resmi tayang di libur panjang Idul Adha. Seri yang sukses ditonton lebih dari 45 juta orang di musim pertama, kini menghadirkan cerita yang lebih kompleks.

The Umbrella Academy menghadirkan pergulatan keluarga yang disfungsional dengan efek ayah yang dingin dan tidak mengasihi. Ibu yang merupakan robot dan merawat ke-7 anak-anak super yang lahir di tahun yang sama 1989.

Dari ratusan anak yang lahir, Hargreeves mengadopsi 7 anak yang kini berusaha menyelamatkan dunia dari kiamat di tahun 1963.

Mereka adalah Luther (Tom Hopper), Diego (David Castaneda), Allison (Emmy Raver-Lampman), Klaus (Robert Sheehan), Five (Aidan Gallagher), Ben (Justin Min), dan Vanya (Ellen Page).

Di musim kedua, ke-7 bersaudara Hargreeves terdampar di Texas di awal dekade 1960-an. Mereka hanya diberi waktu selama 10 hari untuk menyelamatkan kiamat nuklir di tahun 1963.

Robert Sheehan yang berperan sebagai Klaus mengatakan di musim kedua The Umbrella Academy, kekuataan superhero yang dimainkan adalah rasa sakit yang harus mereka hadapi.

"Untuk Klaus, dia tidak pernah repot untuk benar-benar berurusan dengan sumber rasa sakit, jadi ia lebih mudah melemparkan narkoba ke atas," ujarnya dilansir berbagai sumber.

Karakter Vanya yang di musim pertama diungkap oleh ayahnya tidak punya kekuataan apa-apa, ternyata ada rahasia tersembunyi. Vanya juga mulai terbuka mengenai rasa jatuh cinta kepada sesama jenis.

Di musim kedua The Umbrella Academy, ada karakter baru yang muncul yakni Sissy (Marin Ireland).

"Bagi saya, sangat menarik untuk mengeksplorasi karakter Vanya. Ini seperti Vanya 2.0 kurang ditekan dan apa artinya dalam cara yang baik dan buruk," kata Ellen Page.

Perjalanan waktu menjadi sebagian besar cerita dari musim kedua The Umbrella Academy. Mungkin saja, kita akan melihat Pogo (Adam Godley) dan Detektif Patch yang sudah meninggal dalam kilas balik perjalanan waktu.

Serial televisi yang tayang di Netflix The Umbrella Academy diadaptasi dari novel grafis ciptaan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way.



Simak Video "Reza Bukan Pilih Urus Komunitas Ketimbang Balik ke Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)