Citra Kirana Debut Jadi Produser Musik Lewat Lagu Milik Audrey

ADVERTISEMENT

Citra Kirana Debut Jadi Produser Musik Lewat Lagu Milik Audrey

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 22 Okt 2022 08:07 WIB
Citra Kirana
Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Penyanyi muda Audrey resmi merilis single terbarunya yang berjudul Pendulum. Lagu ini merupakan single ketiga Audrey setelah dia mengeluarkan Gembira Berpuasa pada 2017 dan Maha Segalanya pada 2018.

Dalam jumpa pers, Audrey menjelaskan, Pendulum terinspirasi dari banyaknya kisah percintaan remaja yang diwarnai dengan toxic relationship.

Hal ini disampaikan Audrey saat jumpa pers di Hard Rock Jakarta, SCBD, Jumat (21/10/2022).

"Di mana merasa terjebak dalam permainan yang dinamakan cinta. Salah satu pihak merasa selalu tersakiti oleh pasangannya, perih, hancur, sampai berdarah-darah," ujar Audrey.

Pendulum pun mengusung genre musik romantic pop.

Liriknya ditulis oleh Claudia Lengke, lalu aransemennya digarap Dimas Wibisana sebagai music arranger dan Dimas Pradipta sebagai mastering engineer.

Pada project ini, artis peran Citra Kirana pun ikut terlibat. Citra Kirana menjadi produser musik lagu Pendulum.

Tidak tanggung-tanggung, Citra Kirana pun ikut terlibat dalam pemilihan lagu, aransemen, hingga pembuatan video klip Pendulum.

"Ini sesuatu yang baru buat aku. Sebenarnya, aku memang tertarik di dunia musik, aku ada mimpi ingin memproduksi sebuah lagu," ungkap Citra Kirana soal alasan terjun di dunia musik Tanah Air.

Single Pendulum pun sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik dan video streaming seperti Spotify, JOOX, YouTube, hingga TikTok.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT