ADVERTISEMENT

Citra Kirana Menghindar Disinggung Saling Sindir dengan Margin Wieheerm

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 14:26 WIB
Citra Kirana
Citra Kirana Menghindar Disinggung Saling Sindir dengan Margin Wieheerm. (Foto: Instagram @citraciki)
Jakarta -

Citra Kirana enggan berkomentar terkait isu miring saling sindir dengan Margin Wieheerm. Rupanya istri Rezky Aditya itu memilih menghindar.

"Dah maaf ya," kata Citra Kirana tersenyum di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (12/8/2022).

Lantaran Citra Kirana naik mobil, awak media tak bisa mewawancarai lebih lanjut. Lantas bersama Rezky Aditya, Citra Kirana memilih meninggalkan awak media.

Sebelumnya beredar sebuah video Margin Wieheerm yang diduga saling sindir dengan Citra Kirana. Seperti diketahui Margin Wieheerm adalah istri dari Ali Syakieb. Sedangkan Citra Kirana adalah mantan kekasih Ali Syakieb.

Mengenai hal tersebut, Ali Syakieb memberikan komentarnya. Menurut Ali Syakieb, itu adalah ulah netizen yang saling menghubung-hubungkan video satu dengan satunya lagi.

"Sejujurnya ya gue juga baru tahu ini pas di sini, saling sindir apaan sih? Ini baru tahu banget pas di sini," ungkap Ali Syakieb saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Kamis (28/7/2022).

"Kalau menurut gue, itu mah orang-orang saja kali ya yang suka menyatu-nyatukan gitu. Soalnya setahu gue, Margin itu orangnya santai banget ya, nggak ada apa-apa juga sih, dia lempeng banget gitu orangnya. Kita juga nggak kalau nggak dicolek duluan, ya ngapain ngurusin urusan orang," sambung Ali Syakieb.

Ali Syakieb juga mengatakan apa yang dikatakan Margin itu bukanlah murni suaranya.

"Lagian itu kan aplikasi ya, bukan murni suara dia, jadi kalau menurut aku itu mah dicocok-cocokin saja sih sama netizen. Mungkin kebetulan Margin lagi posting itu, yang di sana juga posting itu," kata Ali Syakieb lagi.

Ali Syakieb mengatakan sebaiknya lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Karena jika salah menggunakan, nantinya akan banyak persepsi yang muncul.

"Ya harus bijak saja menggunakan media sosial, karena kan kayak gitu kalau menurut aku ya kebetulan saja," terang Ali Syakieb.

Video yang beredar yang diduga saling sindir adalah Margin seperti mengisyaratkan seseorang belum move on.

"Sudahi kepomu mbak, aku istrinya, bukan sainganmu. Belum move on kah manis?" ungkap Margin menirukan suara dalam aplikasi TikTok.

"Lo anggap gue saingan, gue lihat lo aja nggak wkwkwk," ungkap Margin dalam konten lainnya.

Tak berapa lama kemudian, Citra Kirana terlihat mengunggah sebuah video.

"Kamu cantik, tapi sayang, cantikan aku, slebew," bunyi aplikasi tersebut yang ditirukan Citra Kirana.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT