Pacar Selingan Bawa Sandrina Sabet Piala AMI Awards 2022

ADVERTISEMENT

Pacar Selingan Bawa Sandrina Sabet Piala AMI Awards 2022

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 12:59 WIB
Sandrina
Sandrina (Foto: dok. Nagaswara)
Jakarta -

Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022 digelar pada minggu lalu. Sejumlah artis pulang sebagai pemenang dan membawa piala kebanggaan, salah satunya adalah Sandrina.

Penyanyi muda yang juga dikenal sebagai penari itu menyabet satu piala AMI Awards 2022 berkat lagu Pacar Selingan. Sandrina keluar menjadi yang terbaik karena lagu itu di kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

Di kategori itu, ia mengalahkan beberapa nama besar lain, seperti Angela T yang berkolaborasi dengan Selvi Kitty, Ghea Youbi, Gita Youbi dan JD Eleven.

"Pastinya aku bersyukur bisa menang. Terima kasih banyak buat Mas Yogi RPH yang sudah membuat lagu juga video klipnya," ujar Sandrina saat syukuran kemenangannya di Lumpang Emas Resto, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022).

"Terima kasih juga buat NAGASWARA yang mensupport aku selama ini dan hari ini, di tempat ini, @Lumpang Emas, Sandrina ucap syukur alhamdulillah kita rayakan bersama anugerah ini," lanjutnya.

Sandrina tidak ingin berpuas diri dengan pencapaian ini. Ia berharap bisa memberikan karya yang jauh lebih baik ke depannya sehingga bisa menambah koleksi prestasinya.

"Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan," tambah gadis berusia 21 tahun itu.

Pacar Selingan adalah sebuah single yang dinyanyikan ulang oleh Sandrina, sebelumnya lagu ini dirilis oleh Andrigo, penyanyi asal Riau, dengan musik pop Melayu. Pada 2022, lagu ciptaan Yogi RPH itu mendapatkan sentuhan remix dari DJ Febri saat dinyanyikan Sandrina.



Simak Video "Tulus Mendominasi, Ini Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT