Joaquine Rampungkan Mini Album Bertajuk Not A Sweet Love Song

ADVERTISEMENT

Joaquine Rampungkan Mini Album Bertajuk Not A Sweet Love Song

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 02 Okt 2022 13:48 WIB
Joaquine
Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari penyanyi Indonesia Joanquine. Di bulan September 2022, Joaquine sukses merampungkan mini albumnya.

Mini album yang berjudul Not A Sweet Love Song, berisikan beberapa single yang sudah dipersiapkan selama bulan September ini.

Awal Februari lalu Joaquine merilis single pertamanya Pukul 5 Sore. Perempuan yang akrab disapa Joa sudah mempersiapkan diri meramu karya bersama produser musiknya. Joa juga ikut terlibat dalam penulisan lagu dan lirik.

Mini album yang bertajuk Not A Sweet Love Song berisikan enam lagu yang nantinya akan dirilis dalam waktu yang berdekatan. Lagu pertama yang akan dirilis berjudul Tanpamu.

Setelahnya Dunia Maya featuring Aron Ashab, Cerita Aku & Dia, Ikuti Hatimu, Can't Get Out Now, Not A Sweet Love Song. Perempuan cantik yang memiliki nama lengkap Joaquine Bernessa Putri Siswadi ini memiliki referensi musik yang luas, terbukti saat Joa bernyanyi ia memiliki karakter yang kuat.

Joaquine juga menyukai alat musik gitar. Lagu yang dikerjakannya ini dikerjakannya dengan penuh semangat. Proses penggarapan lagu-lagu pada mini albumnya yang diselesaikan dalam waktu dua bulan.

"Aku menyesuaikan jadwal perfom, sekolah dan rekaman biar dapat waktunya tapi seru banget," kata Joaquine dari rilis yang diterima detikcom, Minggu (2/10/2022).

Beda dengan single sebelumnya, lagu Tanpamu ini cenderung bermain di santai dan middle beat tetapi tetap menawarkan harmonisasi dan pilihan sound yang unik.

Musisi yang terlibat pada penggarapan single ini adalah Jeffrey Stefanus sebagai arranger, Fenni Widianto ikut membantu menulis lagu. Musisi Jazz Rio Sidik dan trumpeter Jazz Rio Sidik dengan isian trumpet yang terasa manis turut membantu Joa kali ini.

Lagu Tanpamu bercerita tentang seseorang yang ingin sekali lepas dari bayang-bayang kekasihnya. Single Tanpamu ini sudah sering diputar di seluruh radio di Indonesia dan dapat dinikmati di semua masyarakat Indonesia.



Simak Video "Selamat! Chelsea Islan dan Rob Clinton Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT