ADVERTISEMENT

Cedera Kepala usai Alami KDRT, Lesti Kejora Dirawat Lebih dari Satu Dokter

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 02 Okt 2022 13:03 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Lesti Kejora sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng. Beberapa artis juga sempat menjenguk Lesti Kejora.

Terlihat Ramzi dan Kartika Putri datang menjenguk Lesti Kejora. Lesti Kejora masih mendapat penanganan dari beberapa dokter.

Salah satu dokter yang menangani Lesti Kejora mengabarkan perempuan yang akrab disapa Dede itu mengalami cedera di kepala.

"Masih dalam perawatan beberapa dokter," kata dokter Puspa H Widyowati saat dihubungi melalui pesan singkat oleh wartawan.

Lesti Kejora dirawat lebih dari satu dokter selama menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bunda Menteng. Dokter mengatakan ada cedera di kepala Lesti Kejora.

"Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," jelas dokter Puspa H Widyowati.

Lesti Kejora masuk rumah sakit setelah melaporkan dugaan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Pedangdut itu didampingi oleh orang tua dan juga kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Sandy Arifin terlihat kembali mendatangi rumah sakit kemarin. Namun Sandy Arifin belum banyak memberikan penjelasan terkini soal kondisi Lesti Kejora.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar setelah terjadi dugaan tindak KDRT pada Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 2.30 WIB dan 10.00 WIB.

Tindak penganiayaan terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar selingkuh. Dari keterangan polisi, Rizky Billar diduga melakukan penganiayaan setelah Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Pada keterangan tersebut, Rizky Billar diduga berulang kali membanting hingga mencekik Lesti Kejora.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tulis keterangan tersebut.

"Kemudianan pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti."

Rizky Billar sampai saat ini belum memberikan penjelasan apa pun meski sudah dihubungi melalui pesan singkat. Keberadaannya juga tak diketahui. detikcom sempat mendatangi kediaman Rizky Billar di kawasan Jakarta Selatan usai Lesti Kejora membuat laporan. Kediaman tersebut sampai saat ini sepi.

Setelah kejadian, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga meng-cancel beberapa acara yang menjadwalkan kehadiran mereka.

Sedangkan kakak Rizky Billar, Yudie Revan, lewat video yang dia buat memberikan tanggapan soal kasus yang tengah dialami adiknya itu. Yudie Revan mengaku dituntut memberikan penjelasan oleh netizen dan banyak penggemar Lesti Kejora terkait tindak KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata kakak Rizky Billar, Yudie Revan pada video yang dibuat dan unggah di laman Instagram Story miliknya, Sabtu (1/10/2022).

Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan kapasitas untuk dirinya bicara banyak.

"Saya berharap dan saya mohon doanya saja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.



Simak Video "Lesti Kejora Sudah Keluar dari RSU Bunda Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT