Fairuz A Rafiq ke Lesti Kejora: Lelaki Sejati Tak Akan Kasar ke Perempuan

ADVERTISEMENT

Fairuz A Rafiq ke Lesti Kejora: Lelaki Sejati Tak Akan Kasar ke Perempuan

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 02 Okt 2022 11:05 WIB
Lesti Kejora
Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Dukungan terus berdatangan untuk Lesti Kejora sesaat setelah melaporkan suaminya Rizky Billar ke polisi. Kali ini datang dari Fairuz A Rafiq.

Dalam Instagram miliknya, Fairuz menuliskan kata-kata menguatkan untuk Lesti Kejora. Padahal seharusnya kemarin mereka datang ke salah satu acara dan mengisi bersama.

"Dede..yang kuat ya.. Kenal dede dari pertama kali dede main sinetron awal karir dede banget,kita satu judul bareng.. Setiap mau ketemu selalu ga jadi krn kita sama2 baru lahiran dan punya bayi.. Dede mau jenguk kakak lahiran tiba2 ga jadi karena dede mendadak harus lahiran jg," buka Fairuz A Rafiq dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (2/10/2022).

[Gambas:Instagram]

"Sekali nya ketemu sama dede sm mamah sama baby el eh malah ga sempet cerita banyak,yang kakak tahu dede bahagia kakak udah tenang banget..," sambungnya lagi.

Fairuz mengaku kaget saat mendengar berita tentang Lesti Kejora. Ia pun tak menyangka Rizky Billar melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora.

"Tiba-tiba kaget banget seharusnya semalam kita ngisi acara bareng,dede tiba2 ga bisa dateng,dan kakak denger berita gak enak di hari itu,masih berharap semua itu gak bener..," bebernya lagi.

Fairuz juga mengatakan seorang laki-laki sejati seharusnya tidak melakukan kekerasan pada perempuan.

"Karena menurut kakak laki-laki sejati tidak akan melakukan kekerasan dan berlaku kasar terhadap wanita,apalagi wanita yang di cintainya," katanya lagi.

Di akhir postingannya, Fairuz memberikan semangat kepada Lesti Kejora.

"Dede wanita kuat Kakak saksi dede perempuan lembut dan penuh senyum,banyak yang sayang sama dede.. Inget ya de,baby el punya ibu yang hebat.. Banyak yang sayang dede @lestykejora Bismillah sehat semangat dan kuat ya sayang," imbuhnya lagi.

Rizky Billar sampai saat ini belum memberikan keterangan apa pun. detikcom sudah mencoba menghubungi tapi belum ada balasan. Lesti Kejora sendiri saat ini sedang berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan.



Simak Video "Polisi Lakukan Tes Urine pada Rizky Billar, Ini Hasilnya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT