ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Cedera di Kepala usai Alami KDRT

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 02 Okt 2022 12:02 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Lesti Kejora saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Ia mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar.

Pihak dokter yang merawat Lesti Kejora akhirnya buka suara. Disebut sang pedangdut mengalami cedera di bagian kepala.

Lesti Kejora pun harus menjalani perawatan oleh sejumlah dokter. Di antaranya Dokter THT hingga spesialis saraf.

"Masih dalam perawatan beberapa dokter. Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," ujar dr. Puspa H Widyowati sebagai dokter di RS Bunda Menteng tempat Lesti Kejora dirawat.

Saat ini, Lesti Kejora masih ditemani oleh kedua orangtuanya. Pihaknya masih belum banyak bicara soal kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT yang terjadi pada 28 September 2022. Insiden tersebut terjadi di rumah Rizky dan Lesti di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kejadian berawal dari penyampaian korban terhadap suaminya bahwa dia ketahui adanya perselingkuhan dari terlapor, lalu terjadi pertengkaran. Dan ini (pertengkaran) terjadi dua kali pada hari ini (28 September)," ujar Zulpan dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

"Buat emosi terlapor kemudian melakukan kekerasan fisik, di mana kekerasan fisik ini adalah terlapor berusaha mendorong korban, membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban (terjatuh) ke lantai," lanjutnya.

Kesaksian dua orang terdekat Lesti Kejora, Novita Sari selaku ART, dan Firda selaku karyawan Leslar Entertainment mengungkapkan kesaksiannya kepada polisi. Keduanya mengaku menyaksikan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Pihak kepolisian kemudian menyebut akan memanggil Rizky Billar pekan depan untuk diperiksa terkait laporan Lesti Kejora. Namun, Pelaksana tugas (Plt) Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi masih belum bisa mengungkap tanggal pasti pemeriksaannya.



Simak Video "Lesti Kejora Sudah Keluar dari RSU Bunda Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT