ADVERTISEMENT

Ada yang Baru dari Sal Priadi, Tunggu di Pestapora!

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 10:05 WIB
Jumpa Pers Pestapora 2022
Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

Musisi Sal Priadi mengaku memiliki hal baru yang akan ia perkenalkan tak lama lagi. Sal Priadi akan mempublikasikannya di panggung festival musik Pestapora.

Sebagai informasi, festival Pestapora Presented by IM3 akan diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23 September hingga 25 September 2022.

Kata Sal Priadi, hal baru yang ia miliki adalah sebuah karya musik yang terdengar seperti bukan dirinya. Ia membuat itu setelah perilisan album barunya kemarin.

"Gue kemarin merilis sesuatu yang baru setelah album pertama dan belum pernah diperkenalkan secara baik," ujar Sal Priadi dalam jumpa pers Pestapora di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Alasan terbesar Sal Priadi, memperkenalkan hal baru di panggung Pestapora adalah ia merasa festoval musik itu adalah momentum yang tepat. Sal Priadi nantinya akan bertemu banyak penonton dan penggemarnya.

Kata Sal Priadi ia juga menjadikan momen itu adalah sebagai ajang untuk memperkenalkan era baru karier bermusiknya.

"Gue rasa, Pestapora bisa menjadi tempat yang menarik buat gue. Lumayan banyak hal gue tampilkan nanti," tutur Sal Priadi.

Sebagai tambahan informasi, Sal Priadi akan tampil di hari ketiga Pestapora 2022.

Tercatat, ada 100 musisi dijadwalkan akan tampil memeriahkan pagelaran Pestapora ini. Sementara itu, penyelenggara menyiapkan 6 panggung yang 2 di antaranya disediakan untuk para komunitas.

Tidak hanya itu, adapula area hiburan seperti food and beverage area, market place dan masih banyak lagi.

Panggung puncak Pestapora akan diisi banyak penampil, di hari pertama seperti Vierratale, The Adams, Rocker Rockers, RAN, Project Pop, NDX AKA, JKT48, Inul Daratista, Geisha, Abdel dan Temon, Fourtwnty, Float, Efek Rumah Kaca, Barasuara dan masih banyak lagi.

Kemudian di hari kedua ada Trio Ambisi Bersama The Bataks Band, Tiara Andini, The Panturas, Seringai, Pee Wee Gaskins, Nadin Amizah, Nasida Ria, Navicula, Jason Ranti, Ipang Lazuardi, Kangen Band, Kerispatih dan lain-lain.

Hari ketiga ada Tulus, Tribute to Koes Ploes (Vincent, Desta, Endah N Rhesa), Ndarboy Genk, Melly Goeslaw Set AADC, Fiersa Besari, Hindia, Isyana Sarasvati, Budi Doremi, The Sigit, The Changcuters dan masih banyak lagi.



Simak Video "Penampilan Pamungkas Curi Perhatian di Pestapora Hari Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT