ADVERTISEMENT

Pestapora Rahasiakan 2 Line Up, Akankah NOAH dan Sheila on 7 Tampil?

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 13 Sep 2022 17:30 WIB
Pestapora
Foto: Pestapora
Jakarta -

Festival musik Pestapora sebentar lagi akan terlaksana. Calon penonton tampak tak sabar untuk menyaksikan idola mereka di panggung.

Diketahui, beberapa waktu lalu Pestapora telah merilis line up yang akan tampil di sana. Tercatat nama-nama band besar seperti Slank, Seringai, dan Efek Rumah Kaca juga menjadi line up yang menggiurkan.

Namun sampai saat ini, masih ada dua musisi yang masih dirahasiakan oleh Pestapora. Kedua nama itu ditutup dengan garis berwarna biru dan hijau.

Netizen mulai tebak-tebakan mengenai nama band atau musisi yang dirahasiakan Pestapora.

Meski begitu, nama NOAH dan Sheila on 7 jadi sorotan netizen. Banyak dari mereka beranggapan jika kedua nama yang dirahasiakan itu adalah NOAH dan Sheila on 7.

"Gua mau nonton yang di sensor haha. Pasti @noah_site sama @sheilaon7 gak sih tuh min?" ujar @gswnj***, dikutip detikcom dari kolom komentar salah satu unggahan Pestapora di Instagram, Selasa (13/9/2022).

"Sheila on 7 gak sih? Hahahaha," tulis @duckfull****.

"Sheila on 7 day 2, bener gak sih?" lanjut @alfinta***.

"Day 2 Sheila on 7!" sambung @bayuanggara***.

Meski begitu, belum ada bocoran sedikit pun dari pihak penyelenggara. Jadi, kita tunggu saja, dua orang yang akan tampil di Pestapora nantinya ya.

Lebih lanjut, Pestapora akan digelar pada 23 hingga 25 September 2022. Festival musik ini akan berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

detikcom kebetulan adalah media partner untuk gelaran tersebut. Bukan cuma akan memberikan informasi, ada juga tiket gratis Pestapora untuk kamu.

Untuk mendapatkannya, caranya mudah. Pastikan kamu sudah memiliki atau migrasi akun MPC agar bisa ikut kuis ini. Kemudian, tulis di kolom komentar jawaban dari pertanyaan berikut:

Sebutkan dua musisi atau band yang mau kamu saksikan di setiap hari gelaran Pestapora. Line up dari Pestapora bisa kamu intip di sini.

Kasih juga alasan kenapa detikcom harus memilih kamu sebagai pemenangnya.

Kuis ini dimulai sejak artikel ini tayang hingga 14 September 2022. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 15 September 2022.

detikcom punya tiga tiket 3 day pass untuk 3 orang pemenang.

Semoga beruntung, agar kamu bisa berpesta pora!



Simak Video "Sederet Musisi Yang Bakal Tampil Di Pestapora Hari Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT