Inul Daratista Jadi Sorotan di Line Up Festival Pestapora 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 16:10 WIB
Pestapora 2022
Foto: Instagram Pestapora
Jakarta -

Festival musik Pestapora 2022 pertama kali dijalankan tahun ini. Sederet musisi papan atas telah menjadi line up yang cukup menggiurkan.

Pestapora beberapa waktu lalu melalui unggahannya telah menampilkan nama-nama musisi dan band yang akan meramaikan panggung.

Band-band seperti Vierratale, The Adams, Souljah, Tipe X, Pee Wee Gaskins, Kangen Band Reunion pun turut menghiasi line up pada festival musik ini.

Ada juga penyanyi-penyanyi yang tengah jadi perbincangan publik karena karyanya seperti, Pamungkas, Nadin Amizah, IDGITAF, Fiersa Besari, hingga Dere masuk dalam daftar.

Uniknya, pada festival musik ini turut mengundang pedangdut legendaris, Inul Daratista. Tentunya hal itu menjadi sorotan publik karena dianggap tak biasa.

Meski begitu kehadiran Inul Daratista dalam line up Pestapora pun menuai sorotan. Publik tampak semakin bersemangat dengan kehadiran pemilik goyang ngebor itu.

"Inul, Tipx aseekk sih, cocokk kerandomann ini," ujar Hesti Purwadinata dalam kolom komentar Pestapora, dikutip detikcom, Selasa (26/4/2022).

Selain itu, Pestapora juga akan dilaksanakan pada 23 sampai 25 September 2022.

Lebih lanjut, penjualan tiket Pestapora 2022 dibuka mulai dari 26 April dengan harga Rp 350 ribu untuk 3 days pass early bird.

Namun, belum diketahui lokasi penyelenggaraan Pestapora 2022 akan digelar.

Sementara itu, acara Pestapora 2022 digagas oleh Boss Creature milik Kiki Aulia Ucup, yang pernah menangani festival musik Synchronize Fest. Pengumuman festival Pestapora 2022 turut disampaikan Ucup lewat unggahan di laman Twitter-nya.

"Ini dia! Barisan #pestapora pertama dalam urutan Zlphabetical! Sampai jumpa di Swecwembwer!!" tulisnya.



Simak Video "Kenang Momen Dirinya Hamil, Inul Daratista Unggah Foto Maternity"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/ass)