Inul Daratista Kembangkan Bisnis Baru, Bisa Di-download Secara Gratis!

ADVERTISEMENT

Inul Daratista Kembangkan Bisnis Baru, Bisa Di-download Secara Gratis!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Feb 2022 19:36 WIB
Inul Daratista cuma minta Adam Suseno setia untuk hadiah ulang tahunnya.
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Bisnis Inul Daratista semakin berkembang. Salah satu bisnis yang baru saja diluncurkan adalah aplikasi yang sudah bisa di download secara gratis di Play Store.

Bermula dari banyaknya keluhan pedagang yang kerap mencatat segala macam orderannya tapi, terkadang masih suka salah mengirim barang pesanan pelanggan.

Inul Daratista dan kerabatnya akhirnya meluncurkan satu aplikasi yang bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan pedagang.

Nama aplikasi tersebut adalah Keyta.id. Aplikasi ini dibuat Inul Daratista dengan beberapa kali percobaan. Ia pun senang akhirnya aplikasi ini bisa diluncurkan.

"Buat teman-teman semuanya saya mau launching aplikasi Keyta, itu adalah aplikasi saya ya, jadi buat teman-teman yang mau mendownload aplikasi ini adalah gratis ya," jelas Inul Daratista.

[Gambas:Instagram]



"Keyta Keyboard Jualan situasi persiapan Launching Aplikasi Online KEYTA ini aplikasi wajib digunakan khususnya buat para pelaku Bisnis OnLine ... aku bikin ini utk memudahkan semua pekerjaan jam 1 siang ini ,standby yah kalian bs ikutin launchingnya di IG saya @keyta.id by Me," tulis Inul Daratista dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan di Instagram milik Keyta, tercatat semua bisa dilakukan melalui aplikasi ini.

"Hi Guys... Buat kalian para pelaku bisnis atau UMKM, aku mau ngasih tau kalau sekarang Jualan Online Udah Gak Cape, karena ada aplikasi yang bener-bener helpful utk bisnis kita yaitu Keyta," tulisnya.

"Keyta menyediakan layanan keyboard serba bisa yang terintegrasi dengan layanan lainnya di sosial media. Misalnya, Keyta mempunyai fitur auto text agar penjual online bisa berinteraksi secara cepat dengan konsumennya. Selain itu, ada juga fitur pembuatan invoice, cek kurir, analitik penjualan, hingga laporan transaksi lhooo. Keren banget yaaa," sambungnya lagi.

"Ada juga layanan premium agar UMKM yang berjualan di media sosial bisa bertumbuh. Melalui layanan premium, penjual bisa membuat invoice secara profesional dan juga katalog produk," tuturnya lagi.

Inul Daratista menjelaskan jika siapa saja yang memiliki bisnis, aplikasi ini sangat mendukung untuk itu semua.

"Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis kok pokoknya dan bisa didapatkan oleh semuanya," tutur Inul Daratista dalam wawancara virtualnya, Selasa (22/2/2022).



Simak Video "Reaksi Inul Daratista Ketika Suaminya Dibandingkan dengan Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT