Bantah Selingkuh dengan Baby Sitter, Eks Suami Mawar AFI Nikah Usai Cerai

ADVERTISEMENT

Bantah Selingkuh dengan Baby Sitter, Eks Suami Mawar AFI Nikah Usai Cerai

dar - detikHot
Selasa, 22 Feb 2022 15:36 WIB
Viral foto pengantin yang diduga selingkuhan suami Mawar AFI.
Steno Ricardo dan Susi (Foto: Dok. Instagram @putriwedding09)
Jakarta -

Perceraian Mawar AFI yang belakangan baru diketahui publik menjadi sorotan. Banyak yang menduga jika rumah tangga tersebut berakhir karena adanya orang ketiga dari pihak Steno Ricardo.

Namun dalam klarifikasi yang disampaikan Steno Ricardo di Instagram, ia menyampaikan tak ada perselingkuhan seperti yang dituduhkan.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," ungkap Steno Ricardo.

Ia menyebut pernikahannya dengan wanita bernama Susi terjadi setelah perceraian dengan Mawar AFI dijatuhkan majelis hakim.

"Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya--Sdri. Mawar Dhimas-- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," jelasnya.

Dalam pernyataan yang sama, Steno Ricardo juga mengungkapkan dirinya dan Mawar AFI sepakat atas perceraian itu dan soal hak asuh anak.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," papar Steno Ricardo.

Sebelumnya, Mawar AFI menyebut masalah yang terjadi di rumah tangganya dulu adalah hal yang tidak bisa dimaafkan. Menurutnya kesalahan tersebut juga pernah terjadi sebelumnya.

"Hampir satu dekade bertahan dengan 'masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi," ungkapnya.

Menurut Mawar AFI, kesalahan yang ada di rumah tangganya sudah tidak bisa lagi dimaafkan. Ia juga menyebut adanya pihak yang memutarbalikkan fakta.

"Selamat malam para pendusta, yang bersembunyi di balik kedok agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekasaya," ujar penyanyi 35 tahun ini.

Mawar menambahkan, "Jangan ada sesal yang kamu sampaikan esok. Karena aku bersumpah tidak akan peduli, sekalipun sujudmu berlumur darah."

Tulisan tersebut diberi judul oleh Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum.

detikcom sudah berusaha menanyakan masalah tersebut tetapi belum ada jawaban dari Mawar AFI.

(dar/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT