Krisdayanti soal Nama dan Wajah Anak Aurel-Atta

ADVERTISEMENT

Krisdayanti soal Nama dan Wajah Anak Aurel-Atta

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 22 Feb 2022 15:38 WIB
Krisdayanti bersama Anang, Ashanty dan Azriel melihat baby A.
Foto: dok. Instagram Anang Hermansyah
Jakarta -

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dikaruniai anak pertama. Hingga saat ini, nama dan wajah dari Baby A masih dirahasiakan.

Oleh karenanya, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, meminta netizen untuk bersabar dalam menantikan nama dan juga wajah dari Baby A.

"Nanti biar papa sama mamanya yang akan menyampaikannya sendiri, (nama dan wajah Baby A)" kata Krisdayanti ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).

Lebih lanjut, pelantun Cobalah Untuk Setia ini membiarkan orang tuanya sendiri yang menyampaikan nama dan juga wajah sang bayi secara langsung.

"Pastinya akan menjadi kebahagiaan bagi mereka dan kami juga menghormati privasi mereka, mudah-mudahan teman-teman juga mau bersabar, Atta dan Aurel akan menyampaikan secara langsung kepada teman-teman.

Kemudian, Krisdayanti juga mengungkapkan kondisi terkini dari Aurel Hermansyah dan Baby A.

"Sekarang dalam kondisi pemulihan ibu dan bayinya sehat," ungkap Krisdayanti.

Tak lupa, Krisdayanti juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh orang yang telah memberikan ucapan serta doa demi kesehatan Aurel dan bayinya.

"Puji syukur mewakili keluarga kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran teman-teman, saudara, kolega, yang jauh dan dekat yang telah mengirimkan doa untuk kesehatan anak dari Atta dan Aurel," ujar Krisdayanti.

"Jadi itu yang bisa saya sampaikan, saya ucapkan terima kasih, kami mohon doa, dan Alhamdulillah proses persalinan tadi juga dijalankan dengan baik, dengan lancar, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pelayanan, dokter-dokter rumah sakit yang telah melayani dan merawat Aurel sampai setelah melahirkan," sambungnya.



Simak Video "Atta Halilintar Janjikan Hadiah Jika Ada yang Temukan HP Aurel Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT