ADVERTISEMENT

Ini 3 Pemenang Tiket Gratis Pestapora dari detikcom

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 13:01 WIB
dGreatisan Pestapora
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Setelah mengikuti kuisnya, pengumuman pemenang pasti menjadi bagian yang kamu tunggu-tunggu. Berikut adalah nama pemenang yang berhak mendapatkan tiket gratis Pestapora dari detikcom.

Mereka adalah Tania Meita Putri, Meirna Larasati dan Mulki Fajri Faiz.

Ketiga nama tersebut akan dihubungi oleh tim detikcom. Jadi, pastikan ponsel dan email yang terdaftar aktif, ya.

Pestapora akan digelar pada 23 hingga 25 September 2022. Festival musik itu akan berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sederet musisi dipastikan bakal manggung di Pestapora, meski ada dua nama besar yang masih menjadi rahasia. Hari pertama, ada beberapa nama seperti Vierratale, The Adams, Teenage Deathstar, Skastra, Shaggydog,Tuan Tiga Belas, Armada, Idgitaf, Juicy Luicy, Efek Rumah Kaca, Project Pop, Reality Club, JKT48, Armada, Float, HIVI!, hingga Feast.

Hari kedua, Pestapora akan menghadirkan Trio Ambisi bersama The Bataks Band, Tiara Andini, Slank, Teddy Adhitya, Pee Wee Gaskin, Gangga, Ran, D'Masiv, Payung Teduh, Sisitipsi, The Panturas, Pamungkas, Nadin Amizah, Diskoria, Danilla, Basboi hingga Marion Jola.

Di hari ketiga, sudah terlihat nama musisi Valla, Tulus, The Sigit, The Changcuters, Burgerkill, Melly Goeslaw, Mocca, Isyana Sarasvati, Fiersa Besari, Kotak, Arash Buana, Maliq & D'Essentials, Kotak, Ardhito Pramono, Budi Doremi, hingga Afgan yang siap meriahkan Pestapora 2022.

(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT