Clean Bandit Siap Tampil di Jakarta!

ADVERTISEMENT

Clean Bandit Siap Tampil di Jakarta!

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 15:34 WIB
Clean Bandit
Foto: Instagram Clean Bandit
Jakarta -

Salah satu band dari luar negeri bakal memeriahkan acara Scream or Dance. Adalah Clean Bandit band yang akan tampil di Indonesia dalam ajang tersebut.

Clean Bandit akan tampil di Scream or Dance di Ancol Beach City International Stadium, pada Jumat (28/10). Hal ini disampaikan oleh Daffa Leonard Davincent selaku Ketua Panitia Pelaksana Scream or Dance.

"Kami memilih Clean Bandit sebagai headline artis utama. Sebab, banyak penggemar yang memintanya melalui laman Instagram @Screamordance," katanya dalam keterangan yang didapat detikcom, Kamis (1/9/2022).

"Karena, banyaknya permintaan ini, kami berusaha untuk menghadirkannya di Jakarta. Selain itu, Clean Bandit juga memiliki banyak pendengar di Spotify, tepatnya ada 21.237.192 pendengar bulanan. Karena itu, akan lebih seru, kita bisa menyaksikan langsung Clean Bandit," sambung Daffa lagi.

Nantinya diharapkan kehadiran Clean Bandit ini bisa menjawab aspirasi komunitas cosplay yang membutuhkan tempat untuk meluapkan ekspresi dengan cara berteriak dan menari.

Daffa juga mau kehadiran Clean Bandit bisa mengobati penggemarnya di Indonesia dan menanamkan menyaksikan konser tidak harus ke luar negeri.

"Karena itu, kami juga ingin menghadirkan hal yang serupa tanpa orang-orang harus pergi ke luar negeri. Kemudian, kami juga memberikan panggung untuk talenta-talenta lokal Indonesia juga untuk bisa tampil bersama talenta internasional," tutur Daffa.

Sebelumnya Daffa sudah menjawab keinginan komunitas cosplay untuk mengadakan acara Scream or Dance.

"Saya siap mengajak para cosplayer untuk bisa meramaikan acara Scream or Dance di Jakarta pada 28 dan 29 Oktober 2022," beber Daffa melalui keterangan rilisnya yang diterima detikcom.

"Di sana, cosplayer bisa mendengarkan musik. Saya berharap, teman-teman cosplayer dan penggemar kostum datang berkumpul agar bebas menuangkan ekspresi. Serta, memberikan apresiasi terhadap aktivitas dan antusiasme kalian," ungkap Daffa lagi.

"Saya berharap ajakan ini bisa berbuah baik untuk teman-teman yang ingin bebas berekspresi dalam acara Scream or Dance," jelas Daffa.

Dengan adanya keputusan ini, Daffa sangat berharap para cosplayer bisa menjaga etika, perilaku dan norma-norma sosial selama acara Scream or Dance digelar.

"Kami sudah siap memfasilitasi. Tapi, kami juga berharap acara Scream or Dance nanti berjalan aman, lancar dan tertib. Nama baik Scream or Dance dan cosplayer harus dijaga," tutur Daffa.

Sebelumnya Komunitas Suara Hati Cosplayer pernah menyampaikan apa yang menjadi kegelisahannya. Mereka ingin berekspresi sesuai dengan isi hati yang dapat diterima masyarakat Indonesia.

"Komunitas cosplay berharap bisa mendapat tempat atau lokasi untuk mengekspresikan diri. Tentunya, mereka juga dapat membawa diri dan tetap memperhatikan norma-norma yang ada di Indonesia," tutur Monta salah satu cosplay.



Simak Video " Kreasi Baju Kucing Karya Fredi yang Mendunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT