Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Perilaku Aldi Bragi, Bertahun-tahun Pisah Kamar

ADVERTISEMENT

Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Perilaku Aldi Bragi, Bertahun-tahun Pisah Kamar

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 14:34 WIB
Ririn Dwi Ariyanti
Foto: Instagram/@ririndwiariyanti
Jakarta -

Ririn Dwi Ariyanti sudah bercerai dari Aldi Bragi. Dalam proses perceraian itu sempat tersebar isu adanya orang ketiga sampai perekonomian dalam rumah tangga tersebut.

Kini Ririn Dwi Ariyanti berbagi cerita usai cerai dari Aldi Bragi. Ia mengatakan tidak merasakan rumah tangga.

"Aku nggak merasakan aku berumah tangga, ada nggak yang bisa aku ceritakan tentang rumah tangga. I don't know, aku merasa kayak hidup tetap sendirian saja, nggak punya teman hidup, berjuang sendiri," buka Ririn Dwi Ariyanti dalam Channel YouTube Alvin in Love dilihat detikcom, Kamis (1/9/2022).

"Sampai aku berpikir kalau nikah, untuk apa. Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini," tuturnya lagi.

Ririn Dwi Ariyanti juga bicara soal keretakan rumah tangga yang sudah lama terjadi.

"Aku tuh sampai nggak tau, orang yang aku nikahi itu seperti apa, sampai kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar," tuturnya lagi.

Lantaran hal ini, anak-anak Ririn Dwi Ariyanti sampai menanyakan kenapa tidak bicara dengan Aldi Bragi.

"Why mami sama bapak don't talk each other anymore? We better not to talk," jelasnya lagi.

Sebelumnya Ririn Dwi Ariyanti mengaku siap menjadi orang tua tunggal ketika putusan cerai dibacakan.

"Yang pasti sudah siap dong (menjadi orang tua tunggal), menjalani semua proses ini sudah siap. Ini kan keputusan bersama, bukan sepihak untuk bercerai," tegas Ririn Dwi Ariyanti ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari 2022.

Ririn mengaku sudah lama berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Riri Purbasari, mengenai perceraiannya dengan Aldi.

"Baik dari aku juga sudah lama sekali ya berkonsultasi dengan teteh (Riri Purbasari) mengenai hal Ini. Tentu kalau aku memutuskan untuk berpisah dengan Aldi, pasti aku siap secara lahir batin, Jasmani rohani. Ya kita manusia mohon doanya aja," terang Ririn.

Mengenai perceraiannya dengan Aldi, Ririn juga sudah mengkomunikasikan kepada ketiga anaknya dan ketiganya sudah mengerti.

"Anak-anak alhamdulillah sudah mengerti situasinya. Aku terus komunikasikan keadaan apa adanya ke anak-anak," jelas Ririn.

"Tidak membohongi situasi ke anak-anak, lalu bertukar pikiran. Ya gimana berjalan waktu lah. InsyaAllah aku dan anak-anak akan baik-baik saja," sambungnya.



Simak Video "Pengacara Ungkap Penyebab Perceraian Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT