Secret Number Akhirnya Tampil di Jakarta, Dita Karang: Aku Pulang Kampung!

ADVERTISEMENT

Secret Number Akhirnya Tampil di Jakarta, Dita Karang: Aku Pulang Kampung!

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Agu 2022 19:34 WIB
Jakarta -

Secret Number di acara KV Fest 2022 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Untuk pertama kalinya sejak debut, Dita Karang tampil di tanah kelahirannya.

Secret Number tampil sekitar Pukul 18.30 WIB. Kehadiran keenam member di atas panggung disambut teriakan para penggemar yang sudah menunggu mereka.

Dita Cs membuka penampilannya lewat lagu 'Who Dis' lalu dilanjutkan dengan single-single terbaik mereka. Setelah itu, Dita pun menyapa penggemarnya dan mengaku senang bisa kembali ke Indonesia.

"Halo Indonesia. Kami kan debut saat pandemi jadi kesempatan bertemu langsung dengan kalian tidak mudah. Terima kasih KV Fest sudah mengundang kami. Akhirnya aku pulang kampung!," ujar Dita Karang disambut gemuruh para penggemar.

Setelah menyapa para penggemar, ke seluruh member melakukan tanya jawab di atas panggung. Pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan terkait perasaan mereka datang ke Indonesia dan apa sih yang membuat mereka bisa sangat akrab.

"Kami tuh saking berbedanya nggak pernah ada clash. Kami suka bercanda satu sama lain. Jail-jail semua," ujar salah satu member.

"Setelah sudah ke Indonesia, kami tentunya ingin ke Amerika," jawab member saat ditanya pertanyaan selanjutnya.

Secret NumberSecret Number Foto: Septiana Ledysia

Setelah sesi tanya jawab, Secret Number melanjutkan penampilan mereka dengan koreografi yang memukau. Sampai akhir penampilan, terlihat para member Secret Number senang banget bisa bertemu langsung penggemar di Indonesia.

"Ayo kita foto dulu. Wah cantik banget. I Love You, Lucky," ujar Dita setelah mengambil foto bersama penggemar.

Sehabis itu, para member juga memberikan kesan dan pesan untuk para penggemar. "Terima kasih sudah memberikan kenangan bersama. See you soon. Terima kasih sudah datang hari ini. Aku senang banget kalian semua luar biasa," ungkap para member.

(spt/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT