Tennis Indoor Bergemuruh, Ramengvrl dan Afgan Buka KV Fest 2022

ADVERTISEMENT

Tennis Indoor Bergemuruh, Ramengvrl dan Afgan Buka KV Fest 2022

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Agu 2022 18:37 WIB
KV Festival 2022
Ramengvrl di KV Festival 2022 (Foto: Septiana Ledysia)
Jakarta -

KV Festival 2022 digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Rapper Indonesia, Ramengvrl membuka festival lagu-lagu andalannya yang membuat suasana di dalam konser memanas.

"Halo guys.. mari kita bersenang-senang," ujar Ramengvrl disambut gemuruh penonton yang hadir.

Rapper yang memiliki nama asli Putri Estiani itu membawakan beberapa lagu andalannya. Seperti, 'Onto the Next', 'Im Ugly' dan 'Ca$hmere.

Tak hanya itu, Ramengvrl juga membawakan lagu 'Mommae' milik Jay Park. Tentunya, para penonton yang hadir langsung histeris dan ikut bernyanyi bersama.

"Kalian rekam yah. Nanti tag Jay Park. Oke...," ujar Ramengvrl kepada penonton.

Setelah penampilan energik Ramengvrl, Afgan juga berhasil menyihir para penonton dengan penampilannya. Membawakan lagu-lagu andalannya dari album pertama hingga yang paling terbaru.

"Halo selamat sore semuanya. Senang banget bisa satu stage bareng temen Saya, B.I, Jessi dan ada Secret Number juga. Orang Indonesia harus bangga ada salah satu membernya orang Indonesia," sapa Afgan kepada penonton yang hadir.

KV Festival 2022Afgan di KV Festival 2022 Foto: Septiana Ledysia

Para penonton dibuat galau bersama di tennis Indoor lewat lagu 'Knock Me Out', 'Bawalah Cintaku', dan tentunya lagu 'Sadis'. Setelah bersedih-sedih, Afgan membawakan lagu energiknya dan mengajak penggemar bertepuk tangan bersama lewat lagu 'Bolehkah Ku Miliki Senyummu', 'Dia Dia Dia' dan 'Panah Asmara' sebagai penutup penampilannya.

KV Fest 2022 digelar di masa pandemi, promotor mengutamakan protokol kesehatan. Masker wajib digunakan di dalam venue, juga para penonton dilarang untuk membawa makanan dan minuman.



Simak Video "Ramengvrl dan Afgan Panaskan Panggung KV Fest"
[Gambas:Video 20detik]
(spt/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT