Gerard Way Disorot usai Tampil Pakai Dress di Konser My Chemical Romance

ADVERTISEMENT

Gerard Way Disorot usai Tampil Pakai Dress di Konser My Chemical Romance

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 09:37 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - JANUARY 26:  Gerard Way of My Chemical Romance performs on stage at Big Day Out 2012 at the Sydney Showground on January 26, 2012 in Sydney, Australia.  (Photo by Mark Metcalfe/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Gerard Way tengah jadi pembicaraan setelah tampil bersama My Chemical Romance di Nashville. Pakaian yang ia kenakan di atas panggung mencuri perhatian publik.

My Chemical Romance menggelar pertunjukan di Nashville pada Selasa (23/8) waktu setempat. Mereka membawakan sejumlah lagu populer, di antaranya versi studio dari The World is Ugly dan lagu terbaru mereka, The Foundations of Decay.

Dalam penampilan kala itu, Gerard Way mengenakan dress pemandu sorak berwarna putih dan hijau. Terdapat huruf W di bagian depan dress tersebut.

Video dan foto-foto Gerard Way pun langsung memenuhi media sosial. Banyak yang berkomentar memuji atas apa yang ditunjukkan oleh sang musisi di atas panggung.

"Aku sangat mencintai Gerard Way. Aku mendoakan kebahagiaan untuknya karena ia memang pantas mendapatkannya," ujar salah satu fans.

[Gambas:Instagram]

"Gerard Way membawakan lagu baru My Chemical Romance sambil mengenakan dress!" tambah lainnya.

"Aku tidak percaya aku hidup cukup lama sampai akhirnya bisa menonton Gerard Way menyanyikan lagu MAMA sambil pakai dress pemandu sorak. Sebuah hari yang indah!" tulis fans lain di media sosial.

Dikutip dari Page Six, sang desainer kostum menyebut busana yang dikenakan oleh Gerard Way dibuat untuk ukuran perempuan. Mereka harus memodifikasinya agar bisa dikenakan oleh sang vokalis.

"Kostum itu sangat vintage dan sepenuhnya dikerjakan atau didesain ulang agar sesuai dengan Gerard," ungkap Marina Toybina.

"Awalnya kostum itu dibuat dengan ukuran perempuan. Kami berhasil membongkarnya dan membuatnya kembali untuk penampilan Gerard," pungkasnya.



Simak Video "Setelah 8 Tahun, My Chemical Romance Akhirnya Rilis Lagu Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT