ADVERTISEMENT

Cerita Cinta yang Tak Sejalan Milik Adam Peter Ada di Lost Without You

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 14:20 WIB
Adam Pieter
Foto: Istimewa
Jakarta -

Adam Peter kembali merilis single terbaru bertajuk Lost Without You. Single ini memiliki genre R&B yang sangat kental.

Lost Without You juga merupakan single kedua dari Adam Peter setelah beberapa waktu merilis lagu pertamanya, Super Love.

Dari keterangan pers yang diterima detikcom, Kamis (11/8/2022), Adam Peter mengaku sangat senang karena akhirnya bisa kembali dengan karya terbarunya tahun ini.

"Aku senang banget karena bisa merilis lagu lagi. Lebih seneng lagi karena akhirnya bisa merilis lagu yang pakai lirik bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, sama seperti aku yang merupakan keturunan Inggris dan Indonesia," ujar Adam Peter.

Lost Without You berkisah tentang pasangan yang tidak seharusnya menjalin ikatan. Hal itu karena semesta yang tidak mendukung adanya suatu hubungan yang dibangun oleh keduanya.

Akhir kisah lagu ini menyatakan jika pasangan itu terpaksa harus kehilangan satu sama lain.

Lebih lanjut, lagu ini memiliki nuansa contemporary dan atmospheric modern. Meski begitu, lagu ini tetap menghadirkan warna musik R&B yang kental.

Mengambil dari pengalaman pribadinya, Adam yakin banyak orang di luar sana juga akan merasa berhubungan dengan isu yang disampaikannya di lagu ini.

"Lagu ini bisa dibilang merupakan pengalamanku sendiri dan aku merasa, di luar sana juga banyak orang yang pernah mengalami sakit hati karena tidak bisa bersama pasangan mereka. Itu menyakitkan banget," tutur Adam Peter.

Sebagai tambahan informasi, lagu ini turut digarap oleh Lico yang berperan sebagai komposer bersama DJ Sumantri (a.k.a Sumobeat) sebagai editor, vocal director, dan music producer di Livingroom Studio.

Selain itu, ada juga Noviandi Kurniawan sebagai engineer, Steve Ewok sebagai pengisi guitar tracks, mixing oleh Tommy Utomo, dan DJ Sumantri. Lalu yang melakukan mastering adalah Randy Merrill di Sterling Sound Edgewater, New Jersey.

Adam Peter berharap lagunya ini dapat diterima para pecinta musik Tanah Air.

"Aku berharap lagu ini bisa dimasukkan ke hati semua orang Indonesia," tutur Adam Peter.



Simak Video "Tantangan Desainer Diana Putri saat Menyiapkan Kostum BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT