Dari Model, Adam Peter Jajal Dunia Tarik Suara

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 11:49 WIB
Adam Peter
Foto: dok. Adam Peter
Jakarta -

Adam Peter, anak pertama dari Jono eks Gugun Blues Shelter, mencoba peruntungan baru. Ia kini menekuni dunia tarik suara.

Di awal kariernya, Adam Peter dikenal sebagai model. Beberapa tayangan iklan sudah ia bintangi.

Namun kini, seperti ingin mencoba tantangan lainnya, Adam Peter memberanikan diri terjun ke dunia musik.

Ia mengaku langkah itu terinspirasi dari beberapa nama besar yang selama ini ia kagumi, seperti Justin Bieber, Chris Brown, Zayn Malik hingga Post Malone.

Untuk menandai keseriusan itu, sebuah lagu debut pun dirilis. Adam Peter mengenalkan Super Love sebagai lagu perdananya.

Lagu tersebut bercerita mengenai kekaguman seseorang terhadap cinta yang diberikan oleh kekasihnya.

"Fantasinya (Super Love) bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap super love yang dimiliki oleh wanitanya, dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut," kata Adam Peter, Jumat (19/11/2021).

"Super Love liriknya mudah dipahami secara umum, saya suka dengan lirik ini yang terdengar manis, termasuk juga notasi lagunya," lanjutnya.

Pria kelahiran 24 Oktober 2001 tersebut mengatakan kegemarannya terhadap dunia musik sudah dimulai sejak kecil. Ayahnya yang seorang musisi sedikit banyak juga menularkan seni itu.

Namun baru kali ini Adam Peter benar-benar bisa terjun ke industri musik. Kini, ia mencoba untuk mencari karakternya di musik sambil berharap bisa terus sukses setidaknya hingga mampu menggarap album sendiri.

"Saya memang sudah bernyanyi sejak kecil, dan saat ini akhirnya saya merilis single, harapannya nanti ke album," jelas Adam Peter.

(dar/dar)