BTS Akan Lawan Ariana Grande hingga The Weeknd di AMA 2021

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 13:15 WIB
BTS
Foto: dok. Twitter BTS_bighit
Jakarta -

BTS menjadi salah satu grup musik asal Korea Selatan yang masuk dalam nominasi penghargaan American Music Awards (AMA) 2021.

BTS bahkan menjadi salah satu nominasi dari kategori Artist of the year.

Dalam kategori ini, BTS nantinya akan bersaing dengan artis-artis papan atas. Sebagai contoh, BTS nantinya akan bersaing dengan Ariana Grande, The Weeknd, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, hingga Drake.

Selain itu, BTS juga masuk nominasi dalam kategori Favorit Pop Song dan Favorite Pop Duo or Group.

Pada AMA 2021, RM Cs ini juga sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka. Tentunya BTS nanti akan banyak berkolaborasi dengan musisi lainnya seperti Coldplay dan Megan Thee Stallion.

BTS juga akan menyanyikan lagu Butter berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion. Diketahui, kolaborasi bersama Megan Thee Stallion menjadi kali pertama bagi BTS.

Sebelumnya, pada 8 November 2021, BTS telah membuat cuitan di Twitter yang berupa pengumuman mengenai kolaborasinya ini. Tentu ini menjadi kabar baik bagi Army (sebutan untuk penggemar BTS.

"Kami sangat senang membawakan kepada kalian penampilan WORLD PREMIERE dari BTS Butter secara langsung di @AMAs bersama teman kami Megan @theestallion," cuit BTS di Twitter saat itu.

Tak hanya itu saja, pada AMA 2021 nanti, BTS juga akan menampilkan kolaborasinya dengan band papan atas, Coldplay. Mereka akan melantunkan single fenomenalnya, My Universe.

Diketahui, pada tahun lalu BTS juga hadir pada ajang penghargaan AMA. Namun karena pandemi COVID-19, saat itu BTS hanya dapat hadir secara virtual dari Korea Selatan.

Dengan kehadiran BTS pada AMA 2021 ini, tentu publik menyoroti harga tiket yang pastinya akan mahal. Menurut informasi yang beredar, usai menghadiri AMA 2021, BTS juga akan tampil pada SoFi Stadium selama empat malam berturut-turut.

Sementara itu, AMA 2021 akan dihelat pada Senin, 22 November 2021 pukul 08.00 WIB. AMA 2021 pun akan diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles.

Detikcom kali ini menjadi satu-satunya official streaming partner AMA 2021 di Indonesia.

Tentunya jangan lupa untuk menyaksikan BTS dan artis papan atas lainnya di AMA 2021 melalui detikcom.



Simak Video "Gaya Keren BTS Melenggang di Red Carpet AMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)