ADVERTISEMENT

BTS dan Coldplay Perdana Bawakan My Universe Bersama di AMA 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 10:46 WIB
BTS
Foto: Twitter @bts_bighit
Jakarta -

BTS saat ini sudah tiba di Amerika Serikat untuk menghadiri ajang American Music Awards 2021. Mereka dikfonfirmasi akan menampilkan dua lagu di ajang tersebut.

Sebelumnya, BTS dikonfirmasi akan menampilkan lagu Butter di panggung American Music Awards 2021 bersama Megan Thee Stallion. Kedua musisi akan membawakan versi remix spesial dari lagu yang dirilis pada Agustus 2021 tersebut.

Kini, BTS mengumumkan secara resmi melalui akun media sosialnya akan membawakan satu lagu lain di ajang American Music Awards 2021. Mereka akan membawakan lagu kolaborasi dengan Coldplay, My Universe.

Colplay beberapa kali sudah membawakan lagu My Universe di atas panggung. Namun ini akan menjadi kali pertama BTS dan Coldplay membawakannya bersama.

American Music Awards 2021 akan ditayangkan pada 22 November 2021 pukul 08.00 WIB. Gelaran ini akan disiarkan live oleh detikcom.

BTS dinominasikan dalam 3 kategori, yaitu Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song untuk lagu Butter.

Selain itu, BTS juga akan menggelar konser tatap muka pertama di Los Angeles lewat Permission to Dance on Stage - LA. Konser akan digelar selama 4 hari, pada 27 dan 28 November 2021 juga 1 dan 2 Desember 2021.

Konser ini nantinya akan digelar di SoFi Stadium. Stadion tersebut dibuka untuk umum sejak 8 September 2020, dan berlokasi di dekat Taman Hollywood dan bandara.

Stadion tersebut bisa menampung hingga 70 ribu orang dan bisa diperbesar hingga 100 ribu orang. Berdasarkan segala pertimbangan, Big Hit Music memastikan Los Angeles saat ini sudah cukup aman untuk menggelar konser tatap muka.

Konser ini merupakan konser tatap muka pertama yang digelar BTS setelah dua tahun. Mereka terakhir kali menggelar konser tatap muka sebelum pandemi, lewat BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself the Final pada 2019.

(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT