ADVERTISEMENT

Balik Lagi Bareng Sisitipsi, Ojan: Ini Birahi yang Sudah Lama Tak Tersalurkan!

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 07:35 WIB
Fauzan Sisitipsi
Foto: Instagram Fauzan Sisitipsi
Jakarta -

Muhammad Fauzan Lubis atau Ojan vokalis Sisitipsi kembali lagi ke dunia musik Tanah Air usai terjerat kasus narkotika.

Kepada awak media, Ojan mengaku semangat bermusiknya tengah mengalir lagi. Ia pun ingin melampiaskannya setelah 3 bulan menjalani rehabilitasi.

Menurut Ojan, pengalaman kemarin sampai harus terjerat hukum memberikan banyak pelajaran pribadi. Ojan juga merasa mendapatkan buah manis dari pengalamannya itu.

"Ini birahi yang sudah lama tak tersalurkan!" ujar Ojan kepada awak media di M Bloc, Jakarta Selatan.

"Ditambah kemarin ada berita gue gempa bumi juga ya kan. Jadi buah manis bagi gue dan memiliki kesan tersendiri juga buat gue pribadi," lanjut Ojan.

Kata Ojan, hingga saat ini ia masih mengkonsumsi psikotropika namun dengan menggunakan resep dokter.

Ojan menjelaskan, ia sejak kecil adalah anak berkebutuhan khusus atau autism. Ia memang sejak dulu membutuhkan obat psikotropika untuk terus menjalani hidupnya.

Hingga sekarang ia masih melakukan hal itu, namun ia menegaskan jika kali ini ia mengkonsumsi psikotropika sesuai dengan Undang Undang yang telah ditetapkan.

"Saya ini adalah anak yang terlahir dengan autism ya. Waktu SD saya dulu dibantu dengan kebutuhan khusus jadi saya juga memang membutuhkan dukungan seperti itu. Makanya jadi sekarang saya masih aktif menggunakan psikotropika yang sesuai resep dokter," papar Ojan.

"Jadi perubahannya saya bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan dan saya juga lebih bijak lagi dalam mengontrol diri saya dan egosentris yang ada dalam diri saya," lanjutnya.

Kali ini, Ojan bersama Sisitipsi pun akan manggunh pertama kali di festival musik Synchronize Fest 2022.

Ojan mengaku sangat senang bisa kembali bermain di salah satu festival musik bergengsi itu bersama rekan satu bandnya lagi.

"Sangat spesial karena Sisitipsi di Synchronize Fest udah tahun ke empat dari 2017. Jadi ini bagian dari perkembangan dari Sisitipsi tentunya," tutur Ojan.

"Di Synchronize Fest sekarang kita udah nyiapin sesuatu yang spesial dan berbeda jauh dari yang sebelum-sebelumnya, dan pastinya akan luar biasa," sambungnya.

Sedikit memberikan bocoran, Ojan bersama Sisitipsi akan membawakan beberapa lagu andalan mereka. Ojan pun meminta agar penggemarnya menunggu aksi panggung Sisitipsi di Synchronize Fest 2022.

"Nggak hanya Pulang doang, tapi ada beberapa karya gue nanti. Jadi tunggu aja," tutur Ojan.



Simak Video "Vokalis Sisitipsi Ditangkap karena Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT