ADVERTISEMENT

Synchronize Fest 2022 Jadi Momen David Bayu Rilis Album Solo

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 09:37 WIB
David Bayu
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

David Bayu yang merupakan mantan vokalis NAIF akan jadi salah satu musisi yang tampil di Synchronize Fest 2022. David Bayu pada momentum ini akan tampil solo.

Ini merupakan kali pertama David hadir lagi di festival musik tanpa embel-embel NAIF.

Menurut penuturan David, selama ini ia banyak menolak tawaran manggung di festival. Tetapi pada Synchronize Fest 2022, ia mantap untuk hadir sebagai solois.

Ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan, David Bayu mengaku mantap dengan kariernya sebagai solois.

"(Mantap jadi solois) harus, karena ke depannya memang harus itu yang harus dikenali. Gue kayak anak baru di dunia musik, harus memperkenalkan lagi ke orang-orang," ujar David Bayu.

Pada momen manggung di Synchronize Fest 2022, David Bayu juga akan memperkenalkan album solonya.

Kata David, album ini dikerjakan selama 2 tahun terakhir. Mengenai ceritanya, David Bayu masih merahasiakannya, ia hanya mengungkapkan isi hatinya saja.

"Album solo ini udah dikerjain 2 tahun ini ya selama pandemi, nggak buru-buru memang tapi harus aku kerjain. Buat saya Synchronize ini best event lah, gue bilang gue mau main deh di Synchro, karena gue juga udah banyak menolak festival-festival juga sebelumnya," jelas David Bayu.

"Tentang yang dirasain ajalah (cerita album)" tambah David Bayu.

Mengenai musik dari album solonya itu, David Bayu tak mau membocorkannya. Ia hanya menegaskan jika album itu nantinya akan memiliki rasa yang mirip dengan NAIF.

"Kalau musiknya nanti lu dengerin aja deh, selama gue yang nyanyi nggak beda jauh dari sebelumnya lah kayak gitu," jelas David Bayu.



Simak Video "Synchronize Fest 2022 Kampanyekan #GreenMovement di Festival Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT