ADVERTISEMENT

Ada Dara Puspita hingga Payung Teduh X Pusakata di Synchronize Fest 2022!

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 21:40 WIB
Jumpa Pers Synchronize Fest 2022
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Synchronize Fest 2022 baru saja mengumumkan line up mereka di M Bloc, Jakarta Selatan.

Terdapat beberapa musisi legendaris yang menjadi bukti jika Synchronize Fest 2022 ini akan menghadirkan musisi lintas genre.

Menariknya, pada Synchronize Fest 2022 akan kembali mempertemukan musisi dengan mantan bandnya. Ada juga yang akan kembali manggunh bersama sekaligus menjadi ajang reuni mereka.

Sebagai contoh, grup garage rock legendaris, Spirit of Dara Puspita Bersama Fleur! akan tampil kembali dengan formasi lengkap setelah 50 tahun.

Pada konsep ini, para bintang dari Dara Puspita akan tampil bersama Fleur! yang terdiri dari Endah Widiastuti, Bonita, NonaRia, The Dare, MMS (Melo, Mar Sari) dan Rika Putrianjani.

"Spesial shownya karena ada tante-tante yang mau hadir, Titik hamzah dari Dara Puspita bersama Fleur!. Buat saya tahun ini Dara Puspita yang akan jadi bintangnya," ujar David Karto selaku Founder sekaligus Festival Director dari Synchronize Fest 2022 dalam jumpa pers, Rabu (10/8/2022).

Tak hanya itu saja, yang menariknya juga akan ada kolaborasi antara Payung Teduh dengan Pusakata. Pada Synchronize Fest 2022 kolaborasi itu dinamai dengan Payung Teduh X Pusakata.

Diketahui, Pusakata atau Mohammad Istiqamah Djamad adalah mantan vokalis dari Payung Teduh. Namun kali ini mereka akan kembali satu panggung.

David Karto menjelaskan alasannya menghadirkan Payung Teduh dengan Pusakata adalah ingin melihat mereka satu panggung kembali.

Setelah melalui banyak diskusi akhirnya kedua pihak setuju dan mau menjalani aksi panggung mereka nanti di Synchronize Fest 2022.

"Setelah pertempuran 2017 kemarin, sebetulnya di satu waktu saya koordinasi dengan Yuri, manager Pusakata. Mencoba semuanya dan ditemukan di kantor Demajors, kita akan temui mereka satu panggung. Ini pertama kalinya," jelas David.

Lebih lanjut, Synchronize Fest 2022 akan dilaksanakan pada 7, 8, dan 9 Oktober 2022 di Gambir Expo - JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengenai info tiket, Synchronize Fest 2022 masih menyediakan kategori Daily Past Regular, dan Daily Early Entry Pass yang akan dijual pada 11 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Lalu untuk pembelian tiket On The Spot bisa dilakukan pada Oktober 2022 di Gambir Expo namun penjualan tiket terbatas.



Simak Video "Synchronize Fest 2022 Kampanyekan #GreenMovement di Festival Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT