ADVERTISEMENT

Andira Utami Rilis Single Terbaru, Ceritakan Pengalaman Overthinking

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 09:57 WIB
Andira Utami
Foto: Istimewa
Jakarta -

Penyanyi Andira Utami baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Tak Mungkin Yang Ku Tunggu'.

Menurutnya, lagu tersebut tercipta dengan cara yang unik, yaitu melodi yang ada tercipta alami mengikuti perasaannya saat itu.

"Lagu 'Tak Mungkin Yang Ku Tunggu' awal mula nya muncul sebagai sebuah nada aja sih di kepala ku, dan waktu itu aku lagi gak di depan piano, jadi lagu ini juga cukup unik, tercipta secara full tanpa di iringin piano ataupun gitar atau alat musik apapun, jadi melodi nya full mengikuti perasaan ku aja" kata Andira Utami menurut keterangan resmi yang diterima oleh detikcom.

Lebih lanjut, lagu ini menceritakan pengalaman pribadinya sebagai seorang yang serinkali overthinking terhadap sesuatu.

"Tentang seseorang yang overthinker yang lagi menerka-nerka sebuah kejadian yang sebenernya belum terjadi sih, sudut pandang lagunya menunjukan bahwa orang ini sedang membayangkan apa apa saja yang bisa terjadi kalau dia gak sama orang yang dia sayangin lagi, akan seperti apa rasa nya... hancur gak ya..., belum kejadian tapi mencoba meraba-raba hal terburuk yang bisa terjadi lah pokonya, biasalah, penulis lagunya sendiri juga suka begitu, alias aku sendiri," tutur Andira Utami.

Dari segi aransemen lagu, menurutnya single terbaru ini merupakan lagu galau kekinian. Hal ini karena lagu tersebut terasa simple, direct, dan tentunya dapa tmenyentuh perasaan.

"Nah, kalau dari segi aransemen lagunya sendiri, aku suka banget sih, aku merasa ini adalah lagu galau yang terasa sangat kekinian ya, bener-bener simpel, direct, dan sedih, udah gitu aja hahaha selain itu, liriknya juga aku buat sedeskriptif mungkin," terang Andira Utami.

Dengan adanya single ini, Andira Utami berharap agar terus produktif dan dapat melahirkan karya-karya terbarunya di kemudian hari.

"Aku pribadi bersyukur sekali dipertemukan banyak sekali orang-orang hebat yang menjadi bagian dari tim musik ku, nggak semua orang memiliki kesempatan yang sama seperti aku, oleh karena itulah aku juga selalu jadi semangat dan sebisa mungkin aku akan terus berkarya kedepannya karena aku tau waktu ku tidak bisa di ulang, kesempatan juga belum tentu akan datang dua kali, jadi aku harus memaksimalkan apa yang aku punya, dan terus produktif di usia ku saat ini, oh ya, selain itu, doain juga ya, supaya album ku cepat rampung," harap Andira Utami.

Sekadar informasi, sebelum merilis single keempat ini, Andira Utami telah merilis tiga single lainnya, yaitu 'Jatuh Yang Sejatuhnya', 'Raining Diamonds Gleaming' dan 'ARIES'.



Simak Video "Kang Ki Young Batal ke Bali Bareng Pemain 'Extraordinary Attorney Woo'"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT