ADVERTISEMENT

Siap Digoyang! Judika dan Happy Asmara Bakal Konser Kolaborasi di Yogyakarta

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 15:08 WIB
Judika dan Happy Asmara.
Judika dan Happy Asmara Foto: dok. DRW
Jakarta -

Judika dan Happy Asmara punya aliran musik berbeda. Akan tetapi, keduanya bakal disatukan dalam konser kolaborasi di Yogyakarta.

Konser bertajuk 'Harmoni Menginspisari Concert' itu bakal digelar pada 21 Agustus 2022. Musisi beda genre itu bakal konser di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Mereka akan membawakan lagu dengan duet maupun solo.

"Harmoni menginspirasi adalah mengharmonisasi kedua genre musik pop dan dangdut. Semoga dapat menginspirasi genre musik yang lainnya dalam berpanggung bersama," ujar Wahyu Triasmara selaku founder dari DRW Skincare dalam konferensi pers virtual.

Sebagai founder, dr Wahyu Triasmara menyebut konser ini juga digelar sebagai peringatan hari jadi ke-7 tahun untuk kliniknya.

"Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada para mitra yang telah bekerja sama dengan begitu loyal serta masyarakat pada umumnya," ungkapnya.

Mau ikut bergoyang di konser Judika dan Happy Asmara ini penonton bisa melakukan pembelian tiket secara online melalui tiket.com. Untuk bisa menyaksikan penampilan Happy Asmara dan Judika, penonton bisa membeli tiket yang terdiri dari kategori reguler A dan B, VIP, serta VVIP yang dibanderol mulai dari Rp 150 ribu.

Selain konser nantinya dalam konser ini juga ada berbagai acara lainnya, yakni social media challenge, band competition, UMKM exhibition, pawai bregodo, pawai mobil klasik, traditional dance, dan band top 40.

Tema konser ini akan mengangkat citra budaya Jogja. Untuk kompetisi band akan ada banyak band dari Jawa Tengah dan DIY.

Hadirnya Judika dan Happy Asmara juga atas dasar pemilihan atau voting. Adanya konser ini diharapkan bisa membantu kembalinya industri musik Tanah AIr untuk bangkit setelah pandemi COVID-19.

"Kami melakukan polling kepada member dan konsumen. Sebagian besar bahkan hampir 90 persen ingin melihat duet Judika dan Happy Asmara," kata Dimas Sigit Wicaksono dari DRW Action selaku penyelenggara konser.

Manajemen Judika, Jun memastikan suami Duma Riris itu terbiasa membawakan lagu berbahasa jawa dan dangdut. Terlebih lagi lagu almarhum Didi Kempot.

"Judika sudah terbiasa menyanyi lagu Jawa. Dia sangat terbuka karena musik itu general dan tak ada batasan. Judika bisa menyanyikan semua genre musik," jelas Jun, manajemen Judika.

"Happy juga sangat tertarik dengan acara ini. Jika berduet dengan penyanyi dangdut sudah biasa. Ini ide gila dan belum pernah Happy duet dengan Judika," tukas Huda, manajemen Happy Asmara.



Simak Video "Judika Tak Ingin Paksakan Anaknya Terjun ke Dunia Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT