Happy Asmara Luncurkan Album Bikin Happy

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 21:26 WIB
Happy Asmara luncurkan album
Happy Asmara luncurkan album baru. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Kalian pasti sudah tahu dengan nama pedangdut Happy Asmara dong? Pedangdut yang muncul sejak dua tahun itu memang sudah tidak lagi diragukan kemampuannya.

Penggemarnya juga sudah sangat mengenal sosok Happy Asmara. Tidak hanya wajahnya yang cantik, tapi Happy Asmara memiliki suara yang ciamik.

Sejak kemunculannya, beberapa penghargaan sudah pernah disabet Happy Asmara. Hal tersebut tentu saja membuat Happy Asmara semakin tekun dalam menjalani kariernya musik.

Tidak mau berhenti berkarya meski Pandemi Corona masih ada, Happy Asmara kali ini meluncurkan album dengan tajuk Bikin Happy. Dalam album itu ada 10 lagu yang sempat bikin namanya melambung.

10 lagu yang ada di dalam album tersebut adalah Apakah Itu Cinta, Sakit Gigi, Sambal Terasi, Dalan Liyane, Siji Wektu, Wes Tatas, Tak Ikhlasno, Lemah Teles, Secinta Cintanya, hingga Ikatan Cinta.

"Ini semua tentang cinta ya tentunya. Tentunya tentang cinta sih, tentang perjalanan cinta Happy pas waktu dulu sampai sekarang," ujar Happy Asmara saat ditemui di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Album ini diluncurkan dalam bentuk digital dan CD. Bagi kalian yang ingin memilikinya tentu bisa mendapatkannya di semua gerai KFC di Indonesia mulai 4 Maret 2022.

Happy Asmara mengatakan memiliki album sendiri adalah mimpinya sejak dulu.

Happy Asmara luncurkan albumHappy Asmara luncurkan album Foto: westi/detikHOT

"Dulu itu Happy memang benar-benar punya mimpi, punya album, punya CD. Mimpi Happy terlalu besar saat itu," ucap Happy Asmara.

"Padahal Happy nggak tahu itu, bisa mewujudkan atau tidak mimpi Happy tersebut dari yang dulu cuma cari rumput biasa, terus ngamen biasa, jualan biasa, terus sekarang jadi di titik ini," pungkas Happy Asmara melanjutkan.

Happy pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu. Salah satunya adalah HP Records, Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC.

Steve Lillywhite selaku CEO JMSI mengaku senang bisa bekerja sama dengan Happy Asmara.

"Happy adalah generasi baru dari dangdut dan akan menjadi seorang legenda," ungkap Steve Lillywhite.



Simak Video "Cuplikan Aksi Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)